©instagram.com/febri_fey

Apapun Yang Telah Membuatmu Patah Hati dan Sakit Hati, Semua Pasti Akan Sembuh Jika Kamu Ikhlas Menyikapinya

Diposting pada

Bersedih karena patah hati mungkin bukan sesuatu yang tak asing lagi kita dengar, entah karena hati kita yang terlalu rapuh atau karena perlakuan orang lain yang terlalu kejam.
Percayalah semua pasti akan berubah dan membaik, seperti apapun kisah patah hatimu, ikhlaskan! sebab yang patah akan segera tumbuh, dan yang sakit akan segera sembuh. karena dunia ini berputar, dan takdir buruk akan segera berganti takdir baik. Dan bukankah Allah telah menyebutkan dalam firman-Nya, bahwa dibalik kesusahan akan ada kemudahan.

Setiap Kesedihan Itu Akan Allah Gantikan Dengan Keindahan Yang Baru

Ingatlah, jika Allah menuliskan kisah sedih atau tidak enak kepadamu, maka pasti ia akan menuliskan kisan indah setelahnya.
Maka yakinlah, karena setiap kesedihan yang datang padamu pasti akan berakhir semestinya, dan akan berganti dengan kebahagiaan yang baru.

Cukup Kamu Percaya Saja Kepada-Nya Sepenuhnya, Hatimu Yang Patah Akan Allah Sembuhkan

Rasa sakit, kecewa dan patah hati akan sembuh disaat kamu ajarkan hatimu untuk percaya sepenuhnya kepada Allah disetiap keadaan. Maka yakinlah bahwa patah hatimu akan Allah sembuhkan.

©instagram.com/febri_fey

Karena Sakit Itu Akan Sirna dan Kebahagiaan Baru Akan Datang, Maka Tidak Usah Mengeluhkan Sakitmu

Tidak usah mengeluhkan seberapa besar rasa sakitmu, tenanglah, tidak ada sakit yang abadi, karena Allah selalu menyediakan kisah indah dibalik kisah sedih yang saat ini masih menyanding, dan kebahagiaan baru akan datang menghampiri sebagai penawar dari rasa sakitmu.

Percaya Saja Akan Ada Cinta Baru Yang Tumbuh Setelahnya

Intinya, disaat patah hati karena cinta jangan pernah rapuh dan seakan-akan dunia gelap seketika, karena luka hati akan segera sembuh dan cinta baru akan tumbuh setelahnya.
Tapi pastikan jangan terlalu terlena, agar tidak patah dan sakit seperti yang sudah terlewat, dan semoga cinta yang baru datang benar-benar menjadikanmu lebih baik.

Bila Dia Pergi Maka Cinta Baru Yang Lebih Baik Akan Datang Sebagai Penyembuhnya

Dan kamu harus yakin bahwa Allah jauh menyayangimu, karena itulah daripada sibuk meratapi karena salah berharap, lebih baik berharap kepada Allah sepenuhnya.
Agar hati tak pernah lagi jatuh pada jurang yang menyakitkan, lantas bila dia pergi dengan caranya yang sangat sadis, sehingga hatimu patah sepatah-patahnya, maka percayalah cinta baru yang lebih baik akan datang sebagai penyembuhnya.

Bagikan ini :