©instagram.com/citraciki_fanbase

Menikah Itu Untuk Berjuang Bersama Menuju Surga, Bukan Hanya Urusan Cinta dan Bahagia di Dunia Saja

Diposting pada

Ingatlah satu hal “menikah bukan hanya tentang cinta dan bahagia di dunia saja”, maka untukmu yang saat ini sedang dilema dalam mencari dan memilih, atau bahkan sudah ada tapi masih bingung memantapkannya.
Pastikan kamu tidak salah dalam memilih, pastikan kamu tidak salah dalam menetapkan hati, menikah itu tentang berjuang bersama menuju surga, karena sungguh yang kamu tuju adalah kebahagiaan di akhirat nanti.

Karena Yang Indah Itu Adalah Saling Memperbaiki, Maka Cari Atau Pilihlah yang Memungkinkan Dirimu Menjadi Lebih Baik

Jangan hanya lihat bagaimana fisik dan apa yang dia miliki, lihatlah bagaimana dirinya dengan benar, lantas cari dan pilihlah yang memungkinkan dirimu menjadi lebih baik, karena yang indah itu adalah ketika kamu menemukan dia yang mampu memperbaiki.

Jangan Asal Cinta dan Iya-iya Saja, Jika Akhlaq dan Pribadinya Tak Membawa Kearah Yang Lebih Baik

Karena yang menyenangkan itu banyak, yang menyegarkan mata itu juga banyak, tapi kadang tidak membuat damai di hati, karena kurang tahunya saling mengarahkan kearah yang lebih baik.
Oleh karena itu, jangan asal cinta dan mengiyakan saja, jika akhlaq dan pribadinya tak bisa membawamu ke arah yang lebih baik.

©instagram.com/citraciki_fanbase

Pilihlah Yang Mampu Mengarahkanmu, Mengajarimu, dan Membimbingmu Menjadi Lebih Baik

Karena kebersamaan yang indah itu ketika kamu sudah menemukan penyempurnamu dalam meraih ridho-Nya. Maka pilihlah yang benar-benar bisa menjadikanmu lebih bermakna menjalani hidup.
Maka dari itu pilihlah yang pasti-pasti saja, yang mampu mengarahkanmu, mengajarimu, dan mampu membimbingmu menjadi lebih baik.

Carilah Yang Bisa Bersamamu Mencari Jalan-jalan Menuju Surga

Dan ingatlah dengan baik, carilah yang bisa bersamamu mencari jalan menuju ridho-Nya, bukankah tujuan bersama adalah surga? maka carilah yang bisa bersamamu mencari jalan-jalan menuju surga.

Lihatlah Dengan Baik Bagaimana Pribadi dan Akhlaqnya, Jangan Hanya Asal Senang Saja, Jangan Hanya Asal Suka Saja

Maka lihatlah dengan baik bagaimana pribadi dan akhlaqnya, bagaimana agama dan tanggung jawabnya, jangan hanya asal senang dan suka saja, lantas jangan sampai kamu terkecoh pada pandangan mata sesaat agar kamu tak menyesal di kemudian hari.

Bagikan ini :