© instagram.com/bahjatina

Belajarlah Untuk Ikhlas, Agar Luka dan Sakit yang Mengiris dan Menyayat Hati Tidak Lagi Membekas

Diposting pada

Sudah dikatakan berulang kali, sesuatu yang tidak ada kebaikan didalamnya akan Allah jauhkan darimu, termasuk hubungan cinta yang telah kamu harapkan. Jika Allah memang sudah memandang itu tidak baik untukmu, maka pasti Allah akan menjauhkanmu agar tidak menjadi nyata bersamanya. Untuk itu, belajarlah untuk ikhlas, belajarlah untuk menerima dengan lapang dada apa yang telah diputuskan sang pemberi cinta, agar luka dan sakit yang menyayat hati tidak lagi membekas.

Belajarlah Untuk Bisa Merelakan, Agar Air Matamu Berganti Dengan Sebuah Senyuman dan Kebahagiaan

Belajarlah untuk bisa merelakannya, meski sulit tetaplah kamu kuat dan tabah, agar air matamu cepat berganti dengan sebuah senyuman dan kebahagiaan. Lagipula, dia yang telah Allah takdirkan tidak baik untukmu, maka Allah akan mengirim jalan dan cara terbaik agar dia segera menjauh darimu.

Yang Terjadi Tidak Usah Kamu Pikirkan Lagi, Biarlah Ia Hanyut Bersama Lajunya Waktu

Maka terimalah semuanya dengan lapang dada, yang terjadi tidak usah kamu pikirkan lagi, terlebih hal menyakitkan yang dia lakukan misalnya, biarlah ia hanyut bersama lajunya waktu. Sudah cukup hatimu hancur menangisi yang dilakukannya. Jika itu sakit seharusnya kamu melepaskannya segera, jika itu menyiksa batin seharusnya kamu buang jauh-jauh ingatan tentangnya.

Yang Pergi Biarkan Dia Pergi, Jangan Tangisi Terus-Menerus, Apalagi Sampai Mengharapkannya Kembali

Karena yang pergi dan memang seharusnya pergi biarkanlah dia pergi, jangan tangisi terus-menerus, apalagi sampai mengharapkannya kembali. Jangan!! Kamu harus sadar, Allah mencipta sebuah kesedihan atau rasa kecewa pasti dengan tujuan yang baik, maka tunggulah kebaikan dari-Nya.

Biarkan Dia Menjauh Darimu, Jika Memang Dia Sudah Tidak Sejalan Denganmu, Tidak Ada Gunanya Dia Disisimu

Dia yang telah menjauhimu biarkan dia menjauh darimu, karena jika memang dia sudah tidak sejalan denganmu, maka tidak ada gunanya dia disisimu. Lepaskan, lepaskan ingatan tentangnya, maka percayalah rasa sakit ataupun kesedihan yang mengkoyak hatimu pasti akan sirna.

Terimalah Keputusan Allah, Karena Jika Dia Pergi Darimu Maka Artinya Akan Ada yang Lebih Baik yang Akan Datang Kepadamu

Terimalah keputusan Allah dengan lapang dada dan ikhlas,sebab satu hal pasti jika dia pergi darimu maka artinya akan ada yang lebih baik yang akan datang kepadamu. Tetapi dia sudah baik dan bahkan cukup baik, jika itu pembelaannya maka ingatlah kembali bahwa hanya Allah maha tahu yang terbaik itu seperti apa dan siapa, agar kamu hatimu cepat kembali pulih dari rasa sakit yang menderu.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :