© instagram.com/mfmirafilzah

Jadilah Baik, Jangan Berpura-pura Baik, Supaya Kita Tidak Dipertemukan Dengan yang Hanya Pura-pura Baik

Diposting pada

Siapapun kita saat ini, terlebih lagi yang statusnya saat ini masih sendiri dan menunggu datangnya jodoh terbaik dari Allah. Jadilah baik, jangan hanya pura-pura baik saja, agar kita tidak dipertemukan dengan dia yang hanya pura-pura baik. Benahi dan perbaiki diri kita dengan sebaik-baiknya perbaikan, jangan hanya diluar saja kita hias baik. Namun pastikan keimanan, hati, dan akhlaq kita selalu diperbaiki dengan benar.

Benar-benar Perbaiki Diri Kita Dengan Baik, Karena Pasti Allah Pertemukan Kita Dengan yang Baik Pilihan-Nya

Intinya benar-benar perbaiki diri kita dengan baik, jangan memasang topeng hanya untuk terlihat baik saja, sebab saat kita sudah beneran baik maka pasti Allah pun akan mempertemukan kita dengan yang baik pilihan-Nya. Allah akan mengarahkan kita pada yang memiliki hati baik pula, lantas jangan pernah berpura-pura baik, agar yang kita temui nanti adalah yang baik, bukan hanya kelihatan baik saja.

Benar-benar Jagalah Diri Kita, Bahkan Disaat Kita Sendirian, Agar Nanti Allah Pertemukan Kita Dengan Beneran Terjaga

Dalam menjaga diri dan pandangan, benar-benar jagalah diri kita sebaik mungkin, bahkan disaat kita lagi sendirian sekalipun, kita harus menjaga diri dengan baik. Mengapa? supaya nanti Allah pertemukan kita dengan yang beneran terjaga, karena Allah tentu tidak akan pernah salah dalam memasangkan.

Benar-benar Perbaiki Akhlaq Kita, Agar Nanti Allah Mempersembahkan Kita yang Baik Akhlaq dan Budi Pekertinya

Benar-benar perbaiki akhlaq kita, benar-benar perbaiki perangai buruk kita, agar nanti pun Allah mempertemukan kita dengan yang baik akhlaq dan budi pekertinya. Dan bukankah yang kita tunggu adalah dia yang baik akhlaq dan budi pekertinya? maka pastikan dalam menunggu yang kita lakukan, kita getol menjadikan akhlaq dan budi pekerti kita baik.

Benar-benar Jagalah Hubungan Kita Dengan Allah, Agar Nanti Kita pun Bertemu Dengan Dia yang Benar Baik Hubungannya Dengan Allah

Serta benar-benar jagalah hubungan kita kepada Allah, berusahalah untuk tak melangkah atau melakukan hal yang tidak Allah sukai, supaya nanti kita pun bertemu dengan dia yang benar baik hubungannya dengan Allah. Kita harus memulai apa yang kita inginkan kepada jodoh nanti dari diri kita sendiri, karena disitulah rumus agar Allah menyandingkan kita kepada yang pantas dan baik.

Semua Kebaikan yang Kita Lakukan Akan Kembali Kepada Diri Kita Sendiri, Maka Jangan Pernah Mau Untuk Berpura-pura Baik Saja

Sungguh kebaikan yang kita lakukan, yang kita upayakan untuk selalu terhias dalam diri kita tiada henti akan kembai kepada diri kita sendiri nanti, maka jangan pernah mau untuk berpura-pura baik saja. Manusia mungkin bisa kita tipu dengan mudahnya, tapi Allah tidak akan pernah bisa kita tipu. Jika memang kita hanya berpura-pura saja menjadi baik, maka pasti yang datang pun akan demikian.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :