©instagram.com/villianiyie16

Berat Rasanya Bila Harus Tanpamu, Tapi Bersamamu pun Aku Merasakan Sakit

Diposting pada

Berat rasanya harus menjalani hidup seorang diri tanpa hadirmu dan rasanya tak cukup kuat dan tangguh bila harus menjalani hudup tanpamu.
Akan tetapi bertahan denganmu juga terlalu menyakitkan bagi diriku, aku sangat ingin melepasmu, menjauh darimu bahkan menghilang dari dirimu, namun rasanya aku masih membutuhkan dirimu, meski aku sangat ingin menjauh darimu.

Aku Takut Bila Membayangkan Hidup Tanpamu Atau Pergi Menjauh Dari Dirimu Tapi Bertahanpun Rasanya Menyakitkan

Bertahan dalam hubungan yang sudah tak lagi harmonis ini juga cukup membuatku merasa sakit, juga cukup membuatku merasa seperti mati.
Apalagi membayangkan hidup tanpamu, meninggalkanmu saja aku selalu merasa ketakutan, takut merasa ingin kembali padamu saat sudah menjauh.

Bahagia Bersamamu, Namun Juga Merasakan Sakit Berada Didekatmu

Terkadang keadaan mengantarkanku merasakan tidak nyaman ada didekatmu walau aku senang dan bahagia bersamamu.
Namun terkadang sikapmu membuatku merasa bahwa kau menolakku, bahwa kau tidak bahagia denganku, sungguh itu membuat diriku merasa tidak nyaman ada dalam hubungan kita.

©instagram.com/villianiyie16

Aku Bingung Harus Merelakanmu Atau Mempertahankanmu

Aku bingung antara lebih baik merelakanmu atau bertahan dengan rasa sakit karenamu. Aku takut, takut salah mengambil keputusan, takut menyesal dikemudian hari, takut tidak menemukan penggantimu, takut mati rasa. Dan semua ketakutan-ketakutan yang aku rasakan ini membuatku semakin tersiksa.

Berada Dalam Rasa Antara Bahagia Dan Tidak Bahagia, Membuatku Sulit Harus Bersyukur Apa Tidak

Merasa tidak bahagia saat tiba-tiba kau menjadi dingin, saat tiba-tiba kau hidup hanya dengan duniamu saja dan itu membuatku bingung menentukan kau anggap aku apa, dan semuanya itu cukup membuatku bingung antara harus bersyukur apa tidak.
Karena sudah lama aku berada dalam rasa yang seperti ini, antara bahagia dan tidak bahagia. Bahagia bisa memilikimu tidak bahagia saat kau menjadi asing bagi diriku.

Jika Tanpamu Apakah Aku Bahagia Ataukah Akan Semakin Menyakitkan

Apakah aku akan merasa bahagia bila tanpamu, apakah aku tidak akan merasakan sakit dan kecewa lagi, atau akan semakin menyakitkan bagi diriku bila tanpamu.
Karena aku sudah biasa berada disampingmu walaupun merasa sakit dan tidak bahagia, namun aku belum pernah merasakan sakitnya hati bila tanpamu.

Bagikan ini :