©instagram.com/view.benyapa

Yang Menyakiti dan yang Meninggalkanku Semoga Diberi Umur Panjang Agar Bisa Melihat Kebahagiaanku

Diposting pada

Hal yang aku inginkan dari seseorang yang pernah membuatku terluka dan tersakiti adalah melihat hidupnya lebih buruk dan tidak merasakan kebahagiaan.
Bukan mendoakan tentang kejelekannya namun agar dia sadar bahwa memang tidak diperbolehkan menyakiti orang lain, bukan dendam, hanya saja aku ingin dia merasakan rasa sakit yang aku rasakan.

Yang Menyia-nyiakanku Semoga Masih Diberi Kesehatan Agar Bisa Melihatku Bahagia

Ketika ada seseorang yang menyia-nyiakan keberadaanku, ketika ada seseorang yang begitu cuek padahal aku sudah berusaha menjadi yang terbaik untuknya.
Aku berdoa semoga ia masih bisa melihatku bahagia bersama dengan seseorang yang bisa menghargaiku, agar dia menyesal pernah menyia-nyiakanku.

Yang Mengabaikanku Semoga Masih Diberi Kesempatan Untuk Hidup Lebih Lama Agar Dia Bisa Melihatku Bersama Seseorang yang Bersyukur Memiliku

Aku berdoa semoga kelak kau akan sadar bahwa akulah seseorang yang paling mencintaimu dengan sabar, untuk itu, semoga kau diberi umur panjang untuk melihat kebahagiaanku bersama dengan seseorang yang bersyukur memilikiku.

©instagram.com/view.benyapa

Yang Pernah Meninggalkanku Semoga Diberi Umur Panjang Agar Suatu Saat Bisa Melihat Hidupku Yang Lebih Bahagia Dari Hidupnya

Bagaimana mungkin aku baik-baik saja ketika ditinggal pergi oleh seseorang yang sangat aku cinta. Bagaimana mungkin aku baik-baik saja ketika hatiku patah karena ditinggal pergi olehnya.
Jelas kecewa, jelas sakit hati namun apa yang bisa aku lakukan selain membiarkan pergi. Aku membiarkannya pergi namun didalam hati ini aku berdoa semoga ada penyesalan dikemudian hari.

Yang Pernah Meninggalkanku Semoga Selalu Baik-baik Saja Agar Bisa Menyaksikan Kehidupanku Yang Penuh Dengan Kebahagiaan

Aku mendoakanmu semoga selalu baik-baik saja agar dikemudian hari kau bisa melihat kebahagiaanku yang sempurna.
Dan aku selalu berdoa semoga yang pergi, yang menyakiti diberi kesadaran diri bahwa yang baik dan yang tulus tidak didapatkan dengan mudah.

Tak Ada Yang Paling Membuatku Bahagia Kecuali Melihat Orang Yang Pernah Menyakitiku Menyesal Karena Pernah Menyakiti dan Meninggalkanku

Suatu hari nanti aku pasti akan bersama dengan seseorang yang akan selalu membuatku bahagia, selalu menghargaiku dan selalu bersyukur memilikiku.
Dan suatu saat nanti aku pasti akan ditemukan oleh seseorang yang bisa mencintaiku dengan tulus, oleh karenanya tunggulah sampai saat itu, kau yang menyakitiku harus menyaksikan kebahagiaanku.

Bagikan ini :