©instagram.com/muslimahindonesiaid

Berdoalah Agar Bahagiamu Segera Datang, Sholatlah Agar Hatimu Tenang, dan Istighfarlah Agar Kecewamu Hilang

Diposting pada

Sadarlah, kamu punya Allah yang maha mampu mengubah keadaan menjadi lebih ringan dan lebih baik, lantas untuk apa masih bingung menghadapi beban hidup yang kini datang membelengumu.
Dan jika kamu tetap bingung dan tidak tahu mau berbuat apa, maka sholatlah agar hatimu luruh dengan ketenangan, perbanyak istighfar agar kecewamu cepat reda, dan jangan lupakan doamu, berdoalah agar kamu bisa memperoleh bahagiamu kembali.

Jika Kamu Tidak Tahu Apa Yang Harus Kamu Lakukan, Sholatlah! Minta Petunjuk Kepada Allah

Lantas jika memang kamu tidak tahu harus berbuat apa atas apa yang kini menimpamu, maka mintalah petunjuk kepada Allah dan haturkan setiap resah gelisahmu kepada Allah dalam sholatmu.

Perbanyaklah Membaca Istighfar Kepada-Nya, Jika Rasa Kecewamu Belum Juga Hilang

Jika rasa kecewa terus menerus menghujam hatimu, maka haturkan pula kepada Allah dengan memperkuat bacaan istighfarmu, karena dengan banyak-banyak meminta ampun kepada-Nya insya Allah bebanmu sedikit demi sedikit akan hilang.

©instagram.com/muslimahindonesiaid

Jika Kesedihanmu Tetap Saja Membelenggumu, Maka Berdoalah Kepada Allah Agar Bahagiamu Segera Hadir

Dan tentang kesedihan yang kamu alami, jangan membuatnya terus berlama-lama ada dalam hatimu, hapus semua itu dengan memperkuat doamu kepada Allah, karena jika kamu terus berdoa tanpa henti, insya Allah akan Allah hadirkan bahagiamu.

Pasrahlah Kepada Allah Dengan Tanpa Tapi dan Penuh Kerendahan Hati, Jika Semuanya Begitu Memberatkanmu

Maka pasrah dan tundukkan hati jika memang semuanya begitu memberatkanmu, dan yang harus kamu lakukan dengan tetap rendah berbaik sangka itulah hal jitu yang harus kamu lakukan agar tetap semangat menjalani hidupmu.

Intinya, Ketika Semua Sesal Begitu Menghujam Hatimu, Jangan Pernah Jauh-jauh Dari Allah

Intinya, ada tiga hal yang insya Allah akan membuatmu menjadi lebih tenang dan sabar menjalani semuanya adalah jangan pernah kamu jauh-jauh dari Allah, shalat, perbanyak istighfar, dan getollah dalam berdoa, apalagi ketika semua sesal begitu memuncak di dada.

Bagikan ini :