©instagram.com/intandea_99

Berhati-hatilah Dengan Kebaikan Laki-laki, Karena Terkadang Baiknya Hanya Untuk Menutupi Kebohongannya

Diposting pada

Untukmu para wanita, terlebih kamu yang saat ini sudah menyandang status “istri”, berhati-hatilah dengan kebaikan laki-laki, sebab tidak sedikit para lelaki yang kadang begitu baiknya, begitu perhatiannya, tapi dibalik kebaikannya dia hanya ingin menutupi belangnya.
Maka jagalah tanggung jawabmu dengan baik, jagalah kewajibanmu dengan benar, terlebih dalam mengurus suamimu.
Jangan sampai kelalaianmu mengurusnya, ternyata diluar sana ada orang lain yang begitu lihai mengurusnya dengan baik.
Lantas jika sudah diurus dengan baik tapi masih saja main diluar sana, maka evaluasilah hubungan yang ada dan tanyakan kepada suami tentang kekurangan apa yang membuat dia begitu.

Bukan Menyuruhmu Untuk Berburuk Sangka, Tetapi Curiga Sekali-kali Perlu Untuk Sekedar Mengingatkan Diri

Bukan menyuruhmu untuk berburuk sangka akan kebaikan suami, hanya saja karena tidak sedikit lelaki yang sengaja berlaku baik pada istri, tapi sebenarnya dia takut ketahuan sedang selingkuh.
Sekali lagi, bukan menyuruhmu untuk berburuk sangka pada suami, tapi menaruh curiga sekali-kali itu perlu untuk sekedar mengingatkan diri.

Saat Kamu Terlanjur Percaya, Kemudian Percayamu Disalah Gunakan, Tentu Kecewamu Akan Sangat Besar

Untuk melindungi hatimu dari kecewa, pastikan kamu selalu sigap menjaga dan mengajarkan hatimu untuk peka terhadap keadaan.
Karena sungguh saat kamu terlanjur percaya, saat kamu terlanjur berharap pada kebaikan suami, lalu kemudian percayamu disalah gunakan, tentu rasa kecewamu akan sangat besar.

©instagram.com/intandea_99

Agar Curangnya Tidak Diketahui, Laki-laki Kadang Begitu Pandai Memanipulasi Keadaan

Ketahuilah terkadang laki-laki begitu pandai memanipulasi keadaan agar curang yang sedang dia lakukan tidak diketahui, apalagi yang agamanya kurang, maka tentu tatanannya dalam menyadari tanggung jawabnya pasti kurang.

Wanita Harus Pandai Membaca Keadaan, Jangan Sampai Iya-iya Saja Diberi Perhatian dan Akhirnya Kamu Kecewa

Tidak ada yang tahu bagaimana kamu hidup selanjutnya, takutnya ada hal yang nantinya akan menyalahi kepercayaanmu, dan tentu akhirnya kamu kecewa.
Untuk itu, siagalah menjadi wanita, jangan terlalu bergantung pada suami, kamu harus pandai membaca keadaan, jangan sampai iya-iya saja ketika suamimu memberi perhatian.

Banyak Kejadian Laki-laki Baik, Namun Ternyata Tidak Sebaik Kenyataannya

Sebagai pelajaran bersama saja, jangan terlalu bergantung pada laki-laki, jangan terlalu polos menyikapi keadaan, kamu harus bisa mengatur tak-tik untuk bisa mengendalikan keadaan antara hubunganmu dengan suami dengan terus peka dan peka.
Karena sudah banyak kejadian laki-lakinya baik, perhatian dan sebagainya, tapi tidak menutup kemungkinan dia tidak selingkuh.

Bagikan ini :