©instagram.com/rizkadara_

Berhati-hatilah Karena Biasanya Begini, Jika Kamu Sudah Bertemu Yang Baik Lalu Kamu Sia-siakan, Maka Terkadang Susah Bertemu Yang Lebih Baik

Diposting pada

Coba ingat lagi ke belakang, siapa yang dulu pernah buruk memperlakukan pasangan yang sudah baik lalu kamu sia-siakan begitu saja dan sampai detik ini kebingungan mencari yang benar-benar baik.
Untuk itu ketahuilah bahwa dulu Allah telah memberi yang baik, akan tetapi kamu menyia-nyiakannya begitu saja, lantas ingatlah karena biasanya begini, jika kamu sudah bertemu yang baik lalu kamu sia-siakan, maka terkadang nantinya kamu akan susah bertemu dengan yang lebih baik.

Hati-Hatilah, Kalau Sudah Bertemu Yang Baik Maka Usahakan Jagalah Baik-Baik

Oleh karena itu berhati-hatilah, jangan sampai kamu masih mencari cara untuk memperlihatkannya buruk ketika Allah sudah memberi yang baik, maka janganlah berlaku demikian tetapi usahakanlah jaga dia baik-baik.

Jangan Sampai Kamu Menyia-nyiakannya Dengan Perbuatan Tidak Pantasmu

Terkadang Allah sudah memberimu yang terbaik, akan tapi kamu masih saja bertingkah yang membuatnya jauh darimu, maka jangan sampai kamu menyia-nyiakan dengan perbuatan tidak pantasmu.

©instagram.com/rizkadara_

Kalau Kamu Berlaku Buruk Sedang Dia Sudah Baik, Pasti Sulit Untuk Menemukan Yang Lebih Baik Dari Dia

Ingatlah dengan bijak, jika kamu berlaku buruk sedang dia sudah baik, sedang dia sudah tulus, sedang dia sudah sabar, maka pasti nantinya kamu akan sulit untuk menemukan yang lebih baik daripada dia.

Bukan Hukuman, Semacam Karma Bahwa Yang Baik Akan Bertemu Yang Baik, dan Yang Berlaku Buruk Akan Bertemu Yang Buruk

Memang benar ini bukan semacam hukuman, akan tetapi semacam karma dan hukum kehidupan bahwa yang baik akan bertemu dengan yang baik, serta yang buruk atau berlaku buruk pasti bertemu dengan yang buruk.

Jangan Menulis Karmamu Sendiri Dengan Berlaku Tidak Baik Kepada Yang Sudah Baik, Nanti Pasti Kamu Menyesal

Karena nantinya pasti kamu menyesal ketika sudah tidak bertemu dengan yang sebaik dia, maka intinya jangan menulis karmamu sendiri dengan berlaku tidak baik kepada yang sudah baik kepadamu.

Bagikan ini :