©instagram.com/toeyprim

Tetaplah Bertahan Dengan Cinta Yang Selama Ini Kau Perjuangkan, Jangan Ragu Yakinlah Memang Dia Ditakdirkan Untukmu

Diposting pada

Tahukah kamu jika komitmen itu sangat dibutuhkan, karena jika tidak memiliki komitmen akan mudah terpengaruh dan mudah berpindah kelain hati, oleh karenanya mencintai seseorang itu harus memiliki komitmen agar tetap setia pada satu hati.
Serta jangan bandingkan orang yang kau cintai dengan orang lain, karena tak ada manusia yang memiliki kesempurnaan. Sebab semakin kau bandingkan maka kau semakin tidak yakin dengan perasaan dan cintamu.

Sekali Cinta Tetaplah Cinta Jangan Pernah Meragukannya

Tak ada manusia yang tak melakukan kesalahan, semua pasti pernah melakukan kesalahan. Lantas jangan berkata bahwa dia tidak layak untukmu hanya karena ia membuatmu kecewa.
Namun selama ia menyadari, meminta maaf serta berjanji untuk tidak mengulangi hal yang sama maka kau harus bisa memaafkannya.
Untuk itu ingatlah bahwa yang kau cintai juga manusia biasa yang terkadang membuatmu merasa kecewa, asal ia tidak menyakitimu terus-menerus dan tidak mengkhianatimu maka kekecewaan adalah hal yang biasa.

Tetaplah Bertahan Pada Satu Cinta Yang Selama Ini Kau Perjuangkan

Teruslah berjuang demi kebahagiaanmu karena cinta memang butuh pengorbanan.
Jangan hanya melihat kesalahannya, tapi lihatlah bagaimana dirimu juga pernah melakukan kesalahan dan pernah membuatnya kecewa.
Untuk itu saling mengerti dan saling memahami adalah kunci dari sebuah hubungan agar tetap utuh dan tetap baik-baik saja.

©instagram.com/toeyprim

Jangan Pernah Ragu, Yakinkan Hatimu Bahwa Dialah Yang Terbaik Untukmu

Jika didalam hatimu tak ada keraguan maka sebaik apapun orang lain tentu kau akan tetap memilih kekasihmu.
Maka dari itu yakinkan pada dirimu bahwa dialah yang terbaik untukmu, tak akan ada orang lain sebaik dia agar kau tidak melirik dan menginginkan orang lain meski terlihat lebih baik.

Tak Perlu Melihat Yang Lebih Baik Darinya, Karena Jika Kau Tak Bersyukur Maka Kau Akan Menginginkan Yang Lebih

Manusia itu rakus jika kau tidak menyadari bahwa ada yang lebih baik dan yang lebih menarik maka kau meninggalkan kekasihmu demi orang yang baru.
Maka sampai kapan kau akan terus melihat yang lebih baik, dan sampai kapan pun kau akan tetap merasa kurang jika kau tak bisa mensyukuri apa yang kau miliki.

Syukuri Yang Kau Miliki Agar Tak Menginginkan Yang Jauh Lebih Baik Darinya, Karena Dialah Yang Ditadirkan Untukmu

Yang kau cinta adalah yang istimewa, maka sudahlah tak perlu melirik apalagi tertarik kepada orang lain, cukup yakinkan hatimu bahwa hanya dialah yang pantas kau cinta.
Ingatlah, perjuangan, pertahankan maka kebahagiaan pasti akan kau dapatkan, serta teruslah berusaha menjadi yang terbaik untuk orang yang kau cinta, karena dengan demikian dia juga akan melakukan hal yang sama.

Bagikan ini :