©instagram.com/laudyacynthiabella

Berhenti Bertanya, Bagaimana Menemukan Pasangan Yang Baik, Mulailah Dari Diri Sendiri Menjadi Orang Yang Baik

Diposting pada

Berhentilah bertanya, bagaimana kamu menemukan pasangan yang baik, berhentilah berandai dan menginginkan pasangan yang baik.
Jangan hanya selalu merenung dan selau membayangkan ingin memiliki pasangan yang baik tanpa memikirkan bagaimana dirinya agar menjadi orang yang baik, mulailah dari dirimu sendiri harus menjadi orang yang baik terlebih dahulu.

Tidak Hanya Selalu Bertanya Bagaimana Cara Memiliki Pasangan Dan Menemukan Pasangan Yang Baik

Jangan hanya sebatas bertanya bagaimana cara memiliki dan menemukan pasangan yang baik, karena semuanya hanya ada pada dirimu sendiri.
Lantas jika ingin memiliki pasangan yang baik, maka yang harus kamu lakukan harus berbuat baik pada dirimu sendiri dengan cara merubah dirimu menjadi orang yang lebih baik lagi.

Kamu Sendirilah Yang Harus Memutuskan Untuk Menajdi Orang Yang Baik

Jika ingin memiliki pasangan yang baik, maka kamulah yang harus memutuskan untuk menjadi orang yang baik terlebih dahulu.
Dan jangan harap memiliki dan menemukan pasangan yang baik jika kamu sendiri belum menjadi orang yang baik.

©instagram.com/laudyacynthiabella

Jangan Pernah Merasa Bosan Berusaha Menjadi Orang Yang Baik

Agar kamu tetap menjadi orang yang baik setelah berusaha menjadi orang baik.
Maka tak usah pedulikan mereka yang menganggapmu sok baik, tetaplah fokus terhadap dirimu sendiri dan berusaha terus menjadi orang yang baik dan selalu berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Dan Menjadi Orang Yang Lebih Baik Lagi Dari Sebelumnya

Oleh karena itu, tetaplah menjadi orang yang baik teruslah berusaha agar menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya dan dari hari kemarin.
Karena semua yang kamu lakukan akan kembali padamu, jadi tidak akan pernah sia-sia jika kamu memutuskan menjadi orang yang baik dan berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi.

Karena Kelak Kamu Akan Tahu Sendiri Jawabannya

Lantas jangan pernah kamu merasa lelah karena menjadi orang yang baik, apalagi sampai putus asa hanya karena tidak segera menemukan pasangan yang baik seperti yang kamu inginkan.
Oleh karena itu percaya dan yakinlah saja bahwasanya laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik dan laki-laki yang tidak baik juga untuk perempuan yang tidak baik. Jadi, bersabarlah, kelak kamu akan tahu sendiri jawabannya seperti apa.

Bagikan ini :