©instagram.com/taminangga

Bersabarlah Allah Punya Hadiah Untukmu Nanti, Maka Berhentilah Menangisi Kejadian Buruk yang Menimpamu

Diposting pada

Saat Allah hadapkan kita pada ujian yang besar, terkadang kita merasa dunia ini hancur seketika, padahal Allah telah tetapkan kebaikan bersamanya, tapi kebaikan memang sengaja Allah berikan diakhir.
Jangan terlalu dipikirkan dan berhentilah menangis untuk setiap masalah yang kamu hadapi, untuk semua kesedihan yang kamu alami, karena dibalik kejadian buruk itu Allah akan memberimu hadiah.

Percayalah, Karena Semua Yang Terjadi Telah Allah Atur Sebaik Mungkin Untukmu

Semua itu sudah atas kehendak Allah, walau bagaimanpun sesalnya dirimu atas ujian yang datang, atas musibah yang menimpa dan atas kejadian buruk yang terjadi.
Maka percayalah semuanya akan baik-baik saja hingga akhir nanti, karena semua yang terjadi telah Allah atur sebaik mungkin.

Cukup Kamu Pasrahkan Segalanya Kepada Allah, Jangan Khawatirkan Apapun

Intinya, cukup kamu pasrahkan segalanya kepada Allah tanpa ada keraguan sedikitpun dan jangan pernah kamu megkhawatirkan apapun.
Meski diawal harus disambut dulu dengan keadaan yang sangat buruk, percayalah bahwa skenario yang Allah tuliskan akan selalu indah pada waktunya.

©instagram.com/taminangga

Maka Yakinlah Semua Akan Tetap Baik-baik Saja, Allah Tahu Lebih Dari Apa yang Kamu Harapkan

Dan akan terasa menggelikan bila ditela’ah lebih dalam lagi, saat kamu meminta ridho-Nya, meminta jalan terbaik dari-Nya, tapi saat Allah hadapkan pada ketentuan terbaik-Nya kamu malah menggerutu tidak karuan.
Maka yakinlah semua akan tetap baik-baik saja, karena bagaimanapun Allah tahu lebih dari apa yang kamu harapkan dan yakinlah bahwa kejadian apapun itu akan membawamu pada jalan kebaikan.

Tetap Yakinlah Bersamanya Ada Hikmah Yang Luar Biasa

Meski itu berat untuk kamu terima dan lalui, maka bijaklah memandang segala sesuatu yang terjadi.
Karena sekalipun sulit untuk kamu fahami kejadian buruk yang terjadi, tetap yakinlah bersamanya akan ada hikmah yang luar biasa.

Kamu Harus Ajarkan Hatimu Tetap Tenang, Karena Allah Selalu Memiliki Hal Indah Untukmu

Lantas tetap tenanglah dalam kesabaran meski hal ini sangat sulit untuk kamu ajarkan pada hati ketika sedang kalut.
Karena rasa inilah yang akan menjadikanmu tetap kuat, percaya dan membuatmu tetap baik-baik saja, bahwa bersama dengan Allah maka semua yang terjadi akan dapat kamu lalui dengan baik dan bijaksana.

Bagikan ini :