©instagram.com/helminursifah

Bersabarlah, Karena Allah Tidak Mungkin Menempatkanmu Dalam Masalah Yang Kamu Sendiri Tidak Bisa Menghadapinya

Diposting pada

Meski saat ini keadaanmu benar-benar lemah dan seakan-akan tak punya kekuatan untuk melaluinya, maka tetaplah bertahan, sebab Allah tidak mungkin menempatkanmu dalam situasi yang tidak bisa kamu atasi.
Allah selalu melihat bagaimana keadaanmu saat ini, Allah melihat jerit hatimu, Allah mendengar doamu, dan Allah juga melihat tangismu dalam sujud panjangmu.

Bertahanlah Sebab Allah Rencanakan Sesuatu Yang Indah Untukmu

Tetaplah bertahan sebab Allah telah merencanakan sesuatu yang indah untukmu, yang nantinya akan sangat kamu syukuri kedatangannya.
Oleh karena itu tidak usah kamu menggerutu, Allah tahu bahwa kamu lelah dengan apa yang tengah kamu hadapi dalam hidupmu.

Sesulit Apapun Keadaanmu Saat Ini, Tetap Yakinkan Hatimu Bahwa Semua Ini Hanya Sementara

Semuanya akan tetap baik-baik saja dikala kamu yakin bahwa kesulitan dan kesedihan yang menimpa hanyalah sementara saja.
Karena sebenarnya tidak ada yang sulit dalam kehidupanmu jika kamu tahu caranya meyakinkan hatimu untuk percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja jika dilalui bersama Allah.

©instagram.com/helminursifah

Sebesar Apapun Kesulitan yang Kamu Hadapi, Sudah Sebanding Dengan Kemampuanmu

Kamu harus tahu, bahwa sebesar apapun kesulitan yang kamu hadapai saat ini sudah sebanding dengan kemampuanmu.
Kamu harus kuat, karena sejatinya kamu tidak sendirian, ada Allah yang selalu mendampingimu disetiap langkah yang kamu gerakkan untuk menghadapinya, maka maka optimis saja pada ketentuan Allah disetiap saatnya.

Jangan Merasa Takut, Karena Ketakutan Itu Hanya Akan Mengantarkanmu Pada Keresahan

Jangan mengeluh, karena semakin kamu mengeluh maka akan semakin besar kesulitan yang menimpamu.
Sebab, masalah akan mengecil jika kamu bijak mensyukurinya, tetapi akan menjadi besar jika kamu terus-terusan mengeluhkannya.

Agar Kamu Tahu Caranya Berjuang dan Bertahan, Optimislah Dengan Keyakinan Yang Besar Pada Allah

Maka bertahanlah dan selalu sadarkan hatimu bahwa semua kejadian ini, semua keadaan yang membuatmu dalam kesulitan telah Allah sesuaikan dengan batas kemampuanmu dalam menghadapinya,
Jadi optimislah selalu dengan keyakinanmu yang besar, berhusnuddzanlah kepada Allah tiada henti, agar kamu tahu caranya berjuang dan bertahan meski keadaan semakin sulit.

Bagikan ini :