©instagram.com/daaneswara

Jangan Pernah Menyesal Melepaskan Orang Yang Memang Bukan Untukmu, Percayalah Allah Akan Memberimu Ganti Yang Lebih Baik

Diposting pada

Jangan pernah kamu menyesal melepaskan seseorang yang memang bukan ditakdirkan untukmu, dan berhentilah menyesali masa lalu yang telah terlewati, karena takdir Allah itu baik dan akan selalu membawa kebaikan bagimu.
Jadi, jangan pernah menyesali keputusan Allah, meski menurutmu itu adalah sesuatu yang tidak baik, tapi pasti setelahnya akan ada kebaikan yang telah Allah sediakan untukmu.

Percayalah Bahwa Allah Akan Memberimu Ganti Yang Lebih Baik

Jangan lupa untuk berdoa dan meminta yang terbaik dari Allah, karena dengan doa kamu bisa menciptakan harapan-harapan baru sebagai penyembuh lukamu saat ini.
Maka percayalah bahwa Allah akan memberimu ganti yang lebih baik, yang nantinya akan membuatmu benar-benar merasa damai saat bersama-Nya, hingga akhirnya kamu lupa bahwa saat ini kamu pernah terluka sangat dalam.

Semoga Nantinya Allah Tidak Hanya Akan Mempertemukanmu Tapi Mempersatukanmu

Maka dari itu berdoalah, semoga Allah nantinya tidak lagi hanya akan mempertemukanmu, tetapi benar-benar menyatukanmu dalam ikatan suci pernikahan.
Sehingga pada akhirnya kamupun sadar bahwa, rasa sakit yang Allah hadirkan dimasa lalu itu tak lain agar kamu sadar akan ketentuan terbaik dari-Nya.

©instagram.com/daaneswara

Semoga Allah Akan Memberimu Ganti Seseorang Yang Tulus Mencintaimu

Semoga Allah akan memberimu ganti seseorang yang dapat mencintaimu lebih tulus dan apa adanya.
Karena dengan ketulusan itulah yang akan membuatmu betah tumbuh bersama dengannya dalam waktu yang lama.

Berdoalah, Semoga Allah Akan Memberimu Seseorang Yang Lebih Sabar dan Ikhlas Menerima Segala Kekuranganmu

Saat ia bisa dengan mudah menerima segala kekuranganmu, maka tentunya ia akan tetap mencintaimu dan berpaling pada orang lainpun akan sulit.
Untuk itu berdoalah, semoga Allah akan memberimu seseorang yang lebih sabar dan ikhlas menerima segala kekuranganmu.

Dan Berdoalah, Semoga Nanti Allah Tidak Hanya Akan Menjodohkanmu di Dunia, Tapi Sampai Kelak di Surga-Nya

Jodoh paling sempurna itu, disaat kamu mengukir bahagia tak hanya di dunia semata, tetapi sampai kelak dikehidupan abadi surga.
Maka berdoalah, semoga nanti Allah tidak hanya akan menjodohkanmu di dunia, akan tetapi sampai kelak di surga-Nya.

Bagikan ini :