©instagram.com/raniekarlina

Biarkan Dia Pergi Dan Jangan Kamu Tangisi, Karena Seorang Pengkhianat Seperti Dia Tidak Pantas Menerima Cinta Tulusmu

Diposting pada

Meski benar rasanya dikhianati itu sangat luar biasa menyakitkan, percayalah tujuan Allah itu selalu baik kepadamu, maka sudahlah jangan terlalu bersedih dengan apa yang telah kamu alami.
Mungkin benar kamu dihadapkan dengan laki-laki yang sukanya berbohong dan akhirnya berhianat, tetapi tujuan Allah itu baik, Allah ingin kamu belajar dari semua sifat-sifatnya agar tidak salah memilih.
Oleh karena itu jangan menangis lagi, sungguh seorang pengkhianat seperti dia tidaklah pantas menerima cinta tulusmu.

Tak Usah Kamu Tangisi dan Terus Saja Menyesal Karenanya, Biarkan Saja Dia Pergi Darimu

Lantas biarkan saja dia pergi darimu, tak usah terlalu memikirkannya, dan tak usah kamu tangisi dengan terus-terusan menyesal karenanya.
Maka pastikan saja kamu ikhlas dengan semuanya, karena kamu tidak akan pernah merugi hanya karena ditinggalkan laki-laki brengsek sepertinya.

Buktikan Bahwa Kamu Memang Pantas Mendapatkan Seseorang Yang Lebih Baik Darinya

Kamu harus mampu membuktikan kepada dia yang telah berlaku buruk kepadamu, bahwa lelaki sepertinya tidak pantas bersanding dengan wanita baik sepertimu.
Oleh karena itu kamu harus buktikan kepada dirimu sendiri bahwa kamu memang pantas mendapatkan seseorang yang lebih baik darinya.

©instagram.com/raniekarlina

Tidak Pantas Orang Sepertinya Menerima Banyak Airmata Dari Wanita Baik Sepertimu, Maka Janganlah Merasa Rapuh

Maka pastikan kamu tetap semangat melanjutkan hidupmu, sungguh Allah telah sediakan hal indah untukmu.
Lantas jangan merasa rapuh, dia itu tidak pantas menerima penyesalanmu, dan tidak pantas orang seperti dia menerima banyak air mata dari wanita baik sepertimu.

Sudahi Sesakmu, Maka Lukamu Akan Kembali Membaik Secara Perlahan-Lahan Bila Kamu Terus Berusaha Tenang

Maka sungguh lukamu akan kembali membaik secara perlahan-lahan bila kamu sudahi sesakmu dan bila kamu terus berusaha tenang.

Jika Dia Berkhianat Lalu Pergi Maka Ada Seseorang Yang Telah Allah Siapkan Sebagai Gantinya, Percayalah Sama Allah

Jika dia berkhianat lalu akhirnya pergi meninggalkanmu, maka ada seseorang yang memang telah Allah siapkan sebagai gantinya.
Oleh karena itu percaya sama Allah, percaya akan rencana-Nya, jika kamu tulus maka Allah akan berikan ganjaran atas ketulusanmu.

Bagikan ini :