©instagram.com/richaeu

Biarkan Saja Mereka Menghujatmu, Akan Tetapi Jangan Biarkan Mereka Membuatmu Terjatuh

Diposting pada

Jangan terpancing saat penilaian mereka tak sesuai dengan apa yang ada pada dirimu ataupun tak sesuai dengan apa yang kamu lakukan, sebab siapapun mereka berhak memberi penilaian pada orang lain.
Lantas biarkan saja jika mereka menghujatmu, mencibirmu, dan tidak mempercayai tekad dan usahamu saat ini, tetapi jangan sampai hujatan mereka membuatmu terjatuh dan tak dapat kembali.
Untuk itu berjuanglah dan wujudkanlah apa yang mereka hujatkan saat ini, buktikanlah bahwa dirimu tak seperti yang mereka kira, dan ingatlah selalu bahwa kamu punya Allah sebagai tumpuan hidup agar hatimu tetap teguh dalam pendirian dengan bijak.

Mereka Punya Mulut Untuk Berkata Apapun, Dan Kamu Mempunyai Hati Untuk Tetap Bersabar

Karena mereka punya mulut untuk berkata apapun kepadamu, dan kamu mempunyai hati untuk tetap melatih dirimu bersabar menghadapi semuanya dengan bijaksana.
Maka jangan sampai harapanmu terhenti hanya karena tidak pandainya mereka menjaga mulutnya, sehingga menghujatmu dengan begitu keji.

Mereka Mempunyai Pikiran Untuk Menilai Seperti Apa Dirimu, Tetapi Kamu Punya Otak Untuk Berfikir Bijaksana

Jangan mudah goyah hanya karena pikirannya yang terkadang tak sama dengan pikiranmu, jangan mudah marah hanya karena ia tak mempercayai tujuanmu.
Karena jika kamu yakin tujuanmu itu baik menurut Allah, maka Allah pula akan membantumu tertunaikan dengan baik.

©instagram.com/richaeu

Seburuk Apapun Hujatan Yang Mereka Lontarkan Akan Terhenti Saat Kamu Membuktikannya Dengan Keberhasilan

Saat kamu membuktikannya dengan sebuah keberhasilan, maka seburuk apapun hujatan yang mereka lontarkan kepadamu akan terhenti dengan sendirinya.
Karena terkadang mereka menghujatmu hanya karena ingin tahu seberapa gigih kamu menata hati dalam berkomitmen untuk mewujudkan semua keinginan yang telah kamu rangkai.

Jadikanlah Cibiran Mereka Target Untuk Meraih Prestasi Hidup dan Buktikanlah Bahwa Yang Mereka Pikirkan Adalah Sesuatu Yang Salah

Karena balas dendam yang paling mengagungkan dari kesakit hatian adalah membuatmu menjadi sukses, dan obat termahal dari sakit hati yang sesungguhnya adalah merubah dirimu menjadi lebih baik.
Maka jadikanlah cibiran mereka target untuk meraih prestasi hidup, dan buktikanlah pada mereka bahwa yang dipikirkannya adalah sesuatu yang salah.

Buatlah Dirimu Sukses Segera Mungkin, Jangan Berhenti Berjuang Hanya Karena Hujatan Mereka Yang Terkadang Menyayat Hati

Ketahuilah, Allah terkadang menulis kisah sakit hati yang sangat mendalam tak lain hanya karena Ia telah menyiapkan kebahagiaan yang begitu sempurna dan elegan dimasa depan.
Maka dari itu, buatlah dirimu sukses segera mungkin dan jangan berhenti berjuang hanya karena hujatan mereka yang terkadang menyayat hati.
Karena terkadang Allah menghadirkan mereka hanya untuk mengetahui seberapa besar keinginanmu menjadi lebih baik.

Bagikan ini :