©instagram.com/alsiyulianaa.p

Ya Allah, Jangan Beri Izin Hatiku Untuk Mengeluh dan Ikhlaskanlah Hatiku Menerima Setiap Ketentuan-Mu

Diposting pada

Ya Allah, jangan pernah beri izin hatiku untuk mengeluh dan merasa lemah, namun ikhlaskanlah hatiku menerima setiap ketentuan yang telah engkau tetapkan menjadi takdirku.
Sebab aku yakin dibalik hal yang tidak aku harapkan ini, ada rencana-Mu yang indah, maka berilah aku ketabahan serta kesabaran yang cukup, agar sampai kapanpun aku selalu bisa legowo menjalaninya.

Luluhkan Hatiku Dengan Kesabaran Yang Cukup, Agar Sampai Kapanpun Aku Bisa Bertahan Dalam Takdirmu

Aku tahu ini memang tidak mudah untuk aku lalui, tapi keyakinanku kepada-Mu jauh lebih besar dari ketakutanku saat ini. Maka berilah aku keberanian untuk selalu bisa bertahan dalam sabar.
Karena untuk saat ini aku tidak meminta apapun dari-Mu, cukup luluhkan saja hatiku dengan kesabaran yang cukup, agar sampai kapanpun aku bisa bertahan dalam takdirmu.

Beri Aku Kekuatan Untuk Selalu Bergantung Kepada-Mu, Agar Sedetik Pun Aku Tidak Merasa Lemah Atas Ujian-Mu

Agar sedetikpun aku tidak merasa lemah atas ujian-Mu, maka berilah aku kekuatan untuk selalu mudah bergantung kepada-Mu dan berilah aku kekuatan untuk selalu bersandar kepada-Mu dengan penuh rasa yakin yang besar.

©instagram.com/alsiyulianaa.p

Tumbuhkan Keyakinanku, Agar Aku Selalu Bisa Fokus Berbaik Sangka Kepada-Mu Tanpa Mengenal Lelah

Agar seperti apapun keadaannya hatiku bisa selalu fokus berbaik sangka kepada-Mu tanpa mengenal lelah, aku memohon kepada-Mu ya rabb, tumbuhkanlah keyakinanku dan tumbuhkanlah rasa percayaku.
Karena sungguh rasa yakinku kepadamu yang bisa membuat hatiku bisa selalu tenang, oleh karenanya selalu mudahkanlah hatiku untuk senantiasa berbaik sangka kepadamu.

Jangan Pernah Beri Celah Hatiku Untuk Merasa Lemah, Sungguh Bersama-Mu Aku Akan Bisa Lalui Semuanya Sampai Akhir

Jangan pernah beri celah hatiku untuk merasa lemah, meski keadaan sudah tidak memungkinkan untuk aku hadapi.
Sungguh hanya bersama-Mu ya rabb, aku akan bisa lalui semuanya sampai akhir, hingga titik dimana yang telah engkau tentukan.

Maka Kuatkanlah Selalu Hatiku Dengan Rasa Ikhlas dan Kesabaran Yang Memadai

Sepelik apapun ujian yang telah engkau persembahkan kepadaku, maka selalu kuatkanlah hatiku dengan rasa ikhlas dan kesabaran yang memadai.
Karena aku yakin ujian-Mu adalah jalan untukku bisa memperoleh kebahagian dan keberkahan hidup yang baru.

Bagikan ini :