©instagram.com/maharani66

Bila Kamu Sudah Berbuat Baik dan Niatmu Tulus Untuk Berbuat Baik, Maka Pasti Akan Ada Kebaikan Yang Datang Nanti

Diposting pada

Tahukah kamu bahwa bila kamu sudah berbuat baik, dan niatmu tulus untuk berbuat baik, maka pasti akan ada kebaikan yang datang kepadamu nanti.
Oleh karena itu jangan pernah khawatir dengan balasan Allah dari kebaikan yang telah kamu lakukan, meski manusia memandangnya sebelah mata, seakan menyia-nyiakan, pasti akan ada balasan.

Walau Kebaikanmu Seakan Diabaikan, Bila Niatmu Tulus Maka Pasti Allah Akan Memberimu Ganti Terbaik

Lantas kamu harus tahu, walau kebaikanmu seakan manusia abaikan dan tidak dilihat dengan baik, namun bila niatmu memang tulus, maka pasti Allah akan memberimu ganti yang terbaik.

Kamu Tidak Perlu Khawatir, Hitung-hitungan Allah Selalu Luar Biasa Untuk Siapapun Yang Berbuat Baik

Untuk itu kamu tidak perlu merasa gelisah dan tidak perlu merasa khawatir mengingat apa yang terjadi, karena sungguh hitung-hitungan Allah itu selalu luar biasa untuk siapapun yang telah berbuat baik.

©instagram.com/maharani66

Kamu Tidak Usah Merasa Khawatir Dengan Kebaikan Yang Menurutmu Sia-sia, Selagi Niatmu Tulus Pasti Akan Kembali Kepadamu

Oleh karena itu ketahuilah dengan bijak, jika memang niatmu selalu tulus, maka pasti akan kembali kepadamu kebaikan apapun yang telah kamu lakukan.
Maka dari itu selalu jagalah hati dengan tiada henti serta kamu tidak usah merasa khawatir dengan kebaikan yang menurutmu sia-sia, sebab Allah selalu melihat apa yang sudah kau lakukan.

Sebab Allah Maha Baik, Tidak Mungkin Dia Membuat Kebaikanmu Sia-sia Begitu Saja Tanpa Balasan Terbaik

Untuk itu ingatlah selalu bahwa Allah itu maha baik dan maha bijaksana, maka tidak mungkin dia membuat kebaikanmu sia-sia begitu saja tanpa ada balasan terbaik.

Tenanglah dan Tidak Usah Khawatir, Kamu Harus Tetap Berbuat Baik Meski Keadaan Kadang Menjenuhkan

Intinya tetaplah tenang dan tidak usah kamu merasa khawatir, karena kamu harus tetap berbuat baik meski keadaan terkadang menjenuhkan dan meski keadaaan membuatmu ingin menyerah untuk senantiasa berbuat baik.

Bagikan ini :