Bingung Kenapa “Paha” Semakin Besar? Dengan “Cara Sederhana Ini” Ternyata Bisa Bikin Paha Kecil Dan Indah

Diposting pada

Sebagai seorang wanita, siapa sih yang tidak  mau punya paha kecil dan bagus? Saat masih remaja, beberapa orang memiliki paha yang kecil dan bagus. Namun kenapa setelah beranjak dewasa, lama kelamaan paha menjadi membesar seperti bengkak? Sehingga, perlahan-lahan celana menjadi semakin ketat dan bentuk paha tidak lagi sebagus dulu.

Ternyata, penyebabnya adalah karena kebiasaan hidup kita yang sudah berubah! Seiring bertambahnya usia, orang akan mulai masuk ke dunia kerja, dimana setiap harinya duduk dalam waktu yang lama. Karena tubuh yang tak banyak bergerak inilah, membuat perut, paha, dan bagian pantat melebar dan membesar. Selesai istirahat makan, biasanya orang akan langsung kembali duduk hingga pulang bekerja, gerakan (aktivitas) yang dilakukan juga tidak banyak, hal inilah yang menyebabkan asupan makanan tak dapat dicerna dengan baik. Yang pada akhirnya, lemak menumpuk di dalam tubuh.

Untuk orang-orang yang mengalami hal seperti itu, cara untuk menyelesaikan masalahnya adalah dengan:

  • Setelah makan sebaiknya tidak langsung duduk. Dengan begitu, akan membantu tubuh mempercepat pencernaan, memperlancar metabolisme dan pembakaran kelebihan lemah yang ada di dalam tubuh
  • Kedua, untuk membakar lemak agar lebih efektif, biasakan melakukan latihan squat. Latihan ini adalah cara yang cocok untuk melatih paha agar menjadi lebih tipis.

Selain itu, bisa juga dengan menepuk-nepuk bagian paha selama 10 menit untuk masing-masing kaki. Jaga makan dan membiasakan duduk dengan postur yang baik juga dapat membantu mengatasi masalah paha besar.

Semoga artikel ini berguna ya.. Yuk like dan share!

Bagikan ini :