©instagram.com/shireeenz

Bukan Seberapa Lama Kamu Mengenalnya, Tetapi Seberapa Yakin Kamu Kepadanya

Diposting pada

Perkara jodoh, kamu tak perlu sibuk-sibuk menjajal cinta terlalu lama, karena sebenarnya memantapkan hati itu tak perlu lama-lama. Cukup andalkan Allah dan bertanya pada orang-orang terdekatnya bagaimana dia yang sebenarnya.
Lantas kamu tak perlu alay dengan mengikat janji “jalani saja dulu”, sebab hanya akan buang-buang waktu saja, iya kalau memang benar dia jodohmu, kalau bukan maka kamu telah merugi karena menjaga jodoh orang lain.

Tidak Usah Lama-lama Kenal, yang Penting Kamu Sudah Tahu Dia Baik dan Kamu Yakin Dengannya Kamu Akan Sempurna

Ingat, jangan lihat sesempurna apa dirinya, tapi seberapa bisa dia menerima kekuranganmu. Begitu juga denganmu, seberapa bisa kamu menerima kekurangannya.
Oleh karena itu tidak usah lama-lama kenal, tidak usah lama-lama bermain dalam hubungan yang tidak pasti, karena yang penting kamu sudah tahu dia baik dan kamu yakin dengannya kamu akan menjadi sempurna menjalani hidup.

Tapi Jangan Tergesa-gesa Mengambil Keputusan, Lihatlah Dengan Baik Bagaimana Dirinya Yang Sesungguhnya

Meski baik jangan berlama-lama, namun bukan berarti kamu harus tergesa-gesa mengambil keputusan, lihatlah dengan baik bagaimana dirinya yang sesungguhnya.
Lihatlah bagaimana akhlaqnya, lihatlah bagaimana hubungannya dengan Allah, lihatlah kebiasaan-kebiasaannya dalam menjalani hidup, karena dari situlah kamu akan mendapatkan kemantapan hati yang sesungguhnya.

©instagram.com/shireeenz

Sulit Mengetahui Bagaimana Dirinya yang Sesungguhnya? Tanyakan Kepada Keluarganya Atau Teman-temannya

Lantas pastikan kamu jeli dan tidak salah dalam memilih, dan Jika kamu sulit mengetahui bagaimana dirinya yang sesungguhnya, maka tanyakan kepada keluarganya atau teman-temannya.
Karena apa adanya dia akan terlihat jelas di depan orang-orang yang sudah biasa dekat dengannya.

Kamu Tidak Perlu Sibuk Lama-lama Menjajal Hubungan Cinta Yang Tak Pasti, Karena Takut Akhirnya Bosan

Maka, lebih baik segerakan saja jika sudah sama-sama memiliki niat baik untuk bersama, jangan bersenang-senang sebelum masanya, karena lebih baik “sah” dulu dalam ikatan halal barulah menyongsong bahagia.
Untuk itu, kamu tidak perlu sibuk-sibuk berlama-lama menjajal hubungan cinta yang tidak pasti, karena takut akhirnya kamu merasa bosan dan akhirnya hanya tersisa luka.

Jangan Pernah Lupa, Andalkan Allah Untuk Memantapkan Hati, Karena Allah Tidak Akan Pernah Salah Dalam Mengarahkan

Ingatlah dengan bijak bahwa Allah tidak akan pernah salah dalam memberi jalan, maka jangan pernah lupa andalkan Allah untuk memantapkan hati, andalkan Allah untuk menetapkan pilihan, karena Allah tidak akan pernah salam dalam mengarahkan.

Bagikan ini :