©instagram.com/silviafaridayanti

Hidup Itu Bukanlah Masalah Yang Harus Dipecahkan, Tetapi Kenyataan Yang Harus Dihadapi Dengan Keberanian

Diposting pada

Terkadang ada sebagian diantara kita sudah berandai-andai hal buruk untuk esok hari, sehingga kegelisahan mulai datang menghantui, termasuk kamu yang saat ini mungkin sedang dalam ketakutan yang sangat.
Maka sadarlah bahwa Allah bersamamu, Allah didekatmu, dan Allah tidak akan pernah sekalipun jauh darimu, lantas untuk apa mengkhawatiri hidupmu diesok hari, karena semua itu adalah urusan Allah.
Lagipla kamu hanya cukup siapkan dirimu dengan keyakinan penuh kepada Allah, karena hidup itu bukanlah masalah yang harus dipecahkan, tetapi kenyataan yang harus dihadapi dengan keberanian.

Jangan Khawatirkan Hidupmu, Cukup Jalani Dan Yakini Bahwa Allah Pasti Mempersembahkan Yang Terbaik Untukmu

Mulai sekarang kamu harus belajar untuk tidak khawatirkan hidupmu lagi, cukup jalani dan yakini bahwa Allah pasti mempersembahkan yang terbaik.
Oleh karena itu beranilah menghadapi kenyataan hidup, buang segala resah dan gelisah yang seringkali menghampiri, lalu yakinkan hatimu bahwa kini kamu tengah sangat dekat dengan Allah, karena dengan demikian maka sungguh kamu akan mendapat kekuatan untuk menjalani hidupmu.

Tidak Ada Yang Sulit Dalam Hidup Ini, Jika Setiap Saatnya Kamu Tahu Caranya Berpasrah Penuh Kepada Allah

Sekalipun kamu dihadapkan pada permasalahan yang sangat rumit oleh Allah, ingatlah selalu bahwa tidak ada yang sulit dalam hidup ini, jika disetiap saatnya kamu tahu caranya berpasrah penuh kepada-Nya.
Jadi, cukup pasrah dan tawakkal, karena pasti Allah akan memberimu jalan keluar terbaik.

©instagram.com/silviafaridayanti

Tidak Ada Hidup Yang Keras, Jika Kamu Tahu Caranya Berjuang Yang Benar Dengan Melibatkan Allah Dalam Setiap Proses

Jika kamu tahu caranya berjuang yang benar dengan selalu melibatkan Allah dalam setiap proses hidup yang kamu jalani, maka tak ada hidup yang keras sebenarnya.
Dan jika kamu tahu caranya menjadikan Allah sumber kekuatanmu, maka semua akan mudah dan seakan-akan tidak ada bedanya antara ada masalah dan tidak ada.

Tidak Ada Hidup Yang Susah, Jika Kamu Tahu Caranya Membijakkan Hatimu Dengan Syukur Tiada Henti

Jika sedari awal kamu sudah tahu caranya membijakkan hatimu dengan rasa syukur yang tiada henti, maka tidak ada hidup yang susah, walau kamu tengah dihadapkan pada kegagalan yang berulang.
Oleh karenanya, jagalah selalu rasa syukurmu, hingga tidak ada bedanya antara kamu sedang diuji atau diberi nikmat, sebab dengan syukur yang tiada henti kamu akan selalu baik-baik saja menjalani kehidupanmu.

Kenyataan Hidup Akan Selalu Indah Dirasa, Ketika Kamu Mampu Untuk Tidak Mengeluhkannya

Lantas jangan takut, jangan khawatir, dan jangan gelisah, karena dengan Allah kamu pasti bisa lewatinya dengan baik.
Ingatlah, hidup ini bukan suatu masalah tapi kenyataan yang harus selalu kamu hadapi dengan penuh rasa berani dan yakin bahwa bersama Allah kamu pasti bisa.
Karena kenyataan hidup sepahit apapun itu akan selalu indah dirasa, ketika kamu mampu untuk tidak mengeluhkannya, tapi lebih kepada sadar bahwa inilah cara Allah untuk menjadikanmu pribadi yang lebih berkualitas.

Bagikan ini :