©instagram.com/richaeu

Kamu Harus Bersyukur Jika Kamu Wanita Pemalu, Karena Itu Adalah Mahkota Yang Hilang Dari Banyak Wanita Saat Ini

Diposting pada

Wahai wanita, bersyukurlah jika kamu adalah wanita pemalu, karena sifat malu yang kamu miliki membuktikan jika Allah masih begitu sayang terhadapmu.
Sebab dengan sifat malu yang kamu miliki maka kamu akan bisa mengendalikan dirimu agar tidak bersikap dan berperilaku seadanya, karena banyak diantara kamu yang sudah menanggalkan malu sebagai mahkota tertinggi keimanannya.
Oleh karena itu selalulah jaga sifat malu yan kamu miliki sebagai pengendali sikap dan perilakumu dalam mengarungi kehidupan ini, agar Allah selalu menjaga dirimu dari kebaikan.

Tidak Usah Merasa Malu Jika Dibilang Tempat Mainmu Kurang Jauh Hanya Karena Kebiasaanmu Berdiam Dirumah

Ketahuilah bahwa wanita akan selalu menjadi berharga dimata orang lain, khususnya bagi seorang laki-laki, karena laki-laki pada umunya lebih menyukai seorang wanita yang selalu tidak sembarangan membawa diri dan pandai bersifat malu.
Maka kamu tidak usah merasa malu jika ada yang bilang bahwa tempat mainmu kurang “gaul” dan kurang jauh hanya karena kebiasaanmu yang selalu berdiam dirumah.

Tidak Usah Merasa Malu Jika Style-Mu Dibilang Kuno Hanya Karena Memakai Baju Yang Begitu Sederhana

Lagipula bukan style-mu yang kekinian yang membuatmu berharga dan indah dimata orang lain, tapi akhlaqmu dalam berpakaianlah yang membuatmu bernilai.
Untuk itu tidak usah merasa malu jika style-mu dibilang kuno, dan kudet hanya karena pakaianmu yang selalu sederhana dan jauh dari kesan kekinian dan glamour.

©instagram.com/richaeu

Tidak Usah Merasa Malu Jika Kamu Dikatakan Kurang Piknik Hanya Karena Tidak Sering Update Foto Ditempat-Tempat Wisata

Ingatlah, bahwa keindahan hidupmu bukan hanya ketika kamu bahagia menikmati hidup yang kamu miliki, tapi ketika kamu mampu memaknai setiap inci kehidupan yang kamu miliki.
Lantas tidak usah merasa malu jika ada yang mengatakan bahwa dirimu kurang piknik hanya karena dirimu tak sering update foto-foto bergaya alay ditempat-tempat wisata terkenal.

Tidak Usah Merasa Malu Hanya Karena Kamu Tidak Mempunyai Banyak Teman Lelaki

Jika ada yang mengatakan bahwa dirimu kurang indah hanya kamu memilih untuk tidak berteman dengan sembarang lelaki, maka tidak usah malu.
Karena indah itu ketika kamu mampu membatasi diri untuk tidak terjerumus dalam hal-hal yang akan menjadikanmu hina dimata Allah ataupun manusia.

Karena Malu Itu Jika Kamu Teledor Menjaga Diri Dari Sifat Malumu Dalam Menjaga Kehormatan Diri

Lantas untuk apa merasa malu dengan perkataan orang lain hanya karena kita tidak sependapat dengan mereka tentang nafsu.
Ketahuilah, malu itu sebenarnya jika kita teledor menjaga diri dari sifat malu yang kita miliki, sehingga kehormatan diripun terabaikan, dan kita berlaku seadanya dalam membawa diri.

Bagikan ini :