©instagram.com/ngarmm

Yang Ingin Pergi Biarkan Pergi, Yang Masih Bertahan Jangan Pernah Kamu Sia-siakan

Diposting pada

Jika ada seseorang yang ingin pergi dari hidupmu, maka biarkanlah dia pergi dan tak usah menahannya apalagi mengejarnya, karena yang mencintaimu tidak akan pernah meninggalkanmu.
Ketahuilah, jika dia memang benar-benar menginginkanmu maka dia tidak akan pernah berubah apalagi sampai pergi meninggalkanmu, jadi tak perlu berusaha untuk menahan kepergiannya, relakan karena itu lebih baik.

Hidup Itu Simple Jika Kau Memiliki Komitmen, Komitmen Untuk Membuang yang Menyakiti dan Mempertahankan Yang Membahagiakan

Memang benar, terkadang yang bikin kita sakit hati itu diri kita sendiri, meskipun benar kita sangat mencintai, namun apa yang bisa kita lakukan ketika orang yang kita cintai ingin pergi?
Apakah kita akan mati-matian menahannya, ataukah kita akan mati-matian membuat dia tetap bersamamu? Tentu tidak bukan, sebab hal yang demikianlah tanpa kita sadari sangat menyakiti dan melukai.

Hidup Itu Simple, Yang Rumit Itu Ketika Kau Bertahan Pada Seseorang Yang Tidak Menginginkanmu

Lantas jangan pernah merumitkan sebuah keadaan hanya karena perasaan, jika orang yang kau cintai ingin pergi maka sebisa mungkin kau harus tahan diri untuk tidak memaksa dia agar tetap disini.
Lebih baik biarkan dan lepaskan karena itulah salah satu jalan agar hatimu tidak merasa tersakiti oleh keadaan.

©instagram.com/ngarmm

Buka Pikiranmu, Yang Tidak Ingin Bersamamu Jangan Dipaksa Tetap Tinggal Disampingmu

Sudahlah, yang ingin pergi biarkan pergi, meski menyakiti namun jika kau sadar diri maka rasa sakit itu akan segera berakhir.
Karena hidup itu bukan hanya tentang cinta, masih ada banyak hal yang harus kau pikirkan dan lakukan. Kau tidak akan pernah bisa menerima, kau tidak akan pernah bisa bahagia jika selama hidupmu tidak mau berusaha untuk menerima kenyataan yang ada.

Tak Perlu Mengekang Karena Yang Ingin Tetap Tinggal Akan Tinggal Tanpa Harus Kau Minta Atau Kau Tahan

Yang jelas yang benar-benar cinta itu tidak ada paksaan, ia mencintai dari hati dan ingin memiliki dengan sepenuh hati tanpa harus diminta.
Oleh karena itu percaya saja bahwa yang ingin bersamamu tidak harus kau menjadi pengemis agar dia tetap tinggal.

Yang Ingin Pergi Akan Tetap Pergi Seberapapun Kau Kuat Menahannya

Siapapun yang ingin pergi biarkan pergi karena seberapa kuat kau menahannya dia akan tetap pergi dan tak peduli kau berusaha menahannya.
Lagipula jangan memaksa jika ingin bahagia, karena sikap memaksa hanya akan membuatmu menderita.

Bagikan ini :