©instagram.com/peakpattarasaya

Cantik Itu Ketika Kamu Nyaman Dengan Dirimu Sendiri, Meski Tanpa Polesan Yang Menempel di Wajah

Diposting pada

Pada dasarnya, seorang wanita akan selalu terlihat cantik bukan dilihat dari wajahnya saja, melainkan harus dilihat dari sikap dan hatinya.
Wanita cantik adalah wanita yang tampil sederhana dan tampil apa adanya tanpa melebih-lebihkan pakaian dan make up yang ia pakai, dan semakin sederhana seorang wanita maka akan semakin terlihat cantik.

Cantik Itu Ketika Kamu Tetap Merasa PD Walau Diwajahmu Tanpa Polesan Bedak yang Menempel

Saat kau merasa cantik padahal kau tidak menggunakan make up maka pada saat itu pula kau memang cantik, sebab kecantikan itu akan terpancar dari dalam diri seseorang bukan dari tebalnya bedak seseorang.
Lantas tak perlu memakai bedak terlalu menor, karena yang membuat seorang wanita terlihat cantik itu bukan dari seberapa tebal make up nya.

Cantik Itu Ketika Kamu Tetap Merasa Baik-baik Saja Meski Tampil Apa Adanya

Seseorang yang memilih menggunakan make up yang sederhana, maka kau akan semakin terlihat elegan dan cantik apa adanya. Terlebih lagi ketika kau tetap merasa baik-baik saja meski kau sedang tidak menggunakan make up apa-apa.
Dan tidak ada yang salah dari seseorang yang mengunakan make up namun alangkah baiknya jangan terlalu berlebihan.

©instagram.com/peakpattarasaya

Cantik Itu Ketika Kamu Tidak Malu Walau Apa Adanya Dirimu dan Kesederhanaanmu

Cantik itu sederhana, sesederhana perasaanmu dan kepercayaan yang ada didalam dirimu.
Karena merasa cantik itu tergantung dari orangnya, ada yang merasa cantik harus menggunakan make up dan ada yang merasa cantik walau mukanya sedang tidak menggunakan make up apa-apa.

Ketika Kamu Merasa Nyaman dan Merasa Cantik Padahal Bisa Jadi Orang Lain Menilaimu Jelek Maka Itulah Devinisi Cantik Yang Sesungguhnya

Semakin percaya pada diri sendiri maka akan semakin terlihat cantik, sebab yang menggunakan make up pun terkadang merasa dirinya masih kurang cantik.
Lagipula apapun yang membuatmu merasa nyaman pada saat itulah kau akan merasa santai dengan dirimu sendiri. Meski terlihat cantik jika tidak merasa nyaman maka tak akan merasa bahwa dirinya cantik.

Cantik Itu Bukan Seberapa Tebalnya Bedakmu, Tapi Seberapa Baiknya Hatimu

Kau akan terlihat cantik saat kau merasa percaya diri dan tidak minder dengan wajahmu yang tanpa riasan sama sekali.
Percayalah, cantik itu bukan dari seberapa tebalnya bedakmu, akan tetapi dari seberapa baiknya hatimu dan semakin baik dirimu maka semakin sederhana make up mu.
Oleh karena itu tak perlu minder dengan wajah tanpa make up, karena yang terpenting adalah kecantikan itu dari dalam hati.

Bagikan ini :