©instagram.com/tamaradl_

Cinta Itu Berawal Dari Mata, Jadi Jangan Heran Jika Diakhiri Dengan Air Mata

Diposting pada

Seseorang yang jatuh cinta itu kebanyakan sudah pernah melihat sebelumnya, entah itu melihat langsung atau hanya melihat fotonya saja.
Meski ada seseorang yang jatuh cinta tanpa memandang dan belum pernah bertemu sebelumnya, namun kemungkinannya sangat kecil dan sedikit.
Tetapi tetap saja jatuh cinta itu berawal dari mata, jadi tidak heran kalau sering berakhir dengan air mata.

Seseorang Yang Jatuh Cinta Sudah Pasti Kebanyakan Dari Pandangan Mata Mereka

Jika belum pernah melihat, belum pernah bertemu, belum pernah lihat fotonya, sepertinya mustahil untuk jatuh cinta dan susah untuk dipercaya, sebab belum tahu siapa dia dan seperti apa orangnya terlebih dahulu.

Seperti Pepatah Yang Mengatakan Cinta Itu Dari Mata Yang Turun Ke Hati

Seseorang yang jatuh cinta itu berawal dari mata kemudian turun ke hati, jadi sudah pasti dia pernah tahu sebelumnya, pernah lihat sebelumnya dan bahkan mungkin sudah dia kenal.
Jadi sudah pasti terjadi yang namanya pandangan, atau kontak mata sebelum ia jatuh cinta dan merasa cocok dengan dirinya lalu hatinya, inilah yang dinamakan jatuh cinta yang berawal dari mata turun ke hati.

©instagram.com/tamaradl_

Sekalipun Ada Yang Jatuh Cinta Tanpa Pernah Melihat Sebelumnya, Tetapi Rata-Rata Semua Orang Jatuh Cinta Itu Berawal Dari Pandangan

Memandang seseorang itu tidak perlu memandang langsung terhadap orangnya, siapa tau dia mengagumi sosok seseorang yang sering ia lihat di media sosial dan kamu selalu stalking setiap harinya.
Dan akhirnya kamu menyukainya, meskipun kamu belum pernah bertemu secara langsung terhadap orangnya, sebab tidak sedikit orang yang jatuh cinta seperti ini.

Entah Itu Memandang Orangnya Secara Langsung Atau Hanya Memandang Fotonya Saja

Tidak menutup kemungkinan juga orang yang hanya memandangi fotonya itu tidak jatuh cinta, karena banyak juga yang hanya melihat fotonya terus saling komunikasi kemudian mereka saling jatuh cinta.
Intinya jatuh cinta itu asal mulanya sudah pasti dari mata, lalu memandangnya terlebih dahulu, entah itu bertemu orangnya secara langsung atau hanya sekedar melihat fotonya saja.

Jadi Tidak Heran Kebanyakan Orang Yang Jatuh Cinta Berakhir Dengan Air Mata

Namanya juga jatuh cinta dari pandangan, dari mata lalu turun ke hati, jadi tidak heran kalau jatuh cinta itu sering berakhir dengan air mata dan dengan kesedihan.
Karena yang berawal dari mata akan berakhir dengan mata juga meskipun yang keluar air mata.

Bagikan ini :