©instagram.com/taminangga

Jangan Pernah Jenuh Dengan Kekurangan Sahabatmu, Karena Sebaik-baiknya Sahabat Pasti Memiliki Kekurangan

Diposting pada

Ketahuilah bahwa sebaik-baiknya seorang sahabat pasti memiliki kekurangan, maka kamu jangan pernah jenuh dengan kekurangannya dan jangan pernah merasa jenuh untuk terus bersahabat baik dengannya.
Karena tidak ada yang sempurna di dunia ini, dalam dunia persahabatan pun demikian, meski dia sudah sangat baik menurut khalayak banyak, tetap saja dia akan memiliki kekurangan.

Jangan Meninggalkannya Hanya Karena Beberapa Kekurangannya, Karena Tak Ada Yang Sempurna di Dunia Ini

Tidak ada yang sepenuhnya baik, karena yang buruk sekalipun akan kamu anggap baik bila kamu terus sabar dan sabar menghadapinya.
Lantas jangan egois dan jangan meninggalkannya hanya karena beberapa kekurangannya, sebab tidak ada yang sempurna di dunia ini.

Jika Terjadi Kesalah Pahaman Dalam Persahabatan Itu Adalah Hal Yang Wajar, Maka Kamu Jangan Bodoh Mengambil Langkah

Ketahuilah, biasanya dalam persahabatan itu akan diuji dengan kesalah pahaman, bahkan hal kecil pun menjadi pemicu hubungan persahabatan, dikala kamu tidak bisa bersikap dewasa dalam menyikapinya.
Oleh sebab itu, untuk apapun yang kamu temui dalam masalahmu, jangan pernah kamu bodoh mengambil langkah.

©instagram.com/taminangga

Kamu Tidak Boleh Egois, Kamu Harus Mampu Menguasai Dirimu Meskipun Kamu Sangat Tidak Nyaman Akan Sikapnya

Meski benar kamu sangat merasa kesal, namun kamu tidak boleh egois, maka yang harus kamu lakukan adalah kamu harus mampu menguasai dirimu meskipun kamu sangat tidak nyaman akan sikapnya.

Memang Begitu Pertemanan, Pasti Akan Diuji Dengan Cekcok Ataupun Kesalah Pahaman

Dalam sebuah pertemanan, pasti akan diuji dengan cekcok ataupun kesalah pahaman, maka buatlah pengingat untuk kamu sendiri untuk tidak pernah putus asa.

Jika Kamu Tahu Bahwa Dia Adalah Pribadi Yang Baik, Maka Tetap Berteman Baiklah Tanpa Mempermasalahkan Satu Kekurangannya

Lantas jika kamu tahu bahwa dia adalah pribadi yang baik, maka tetaplah berteman baik tanpa mempermasalahkan lagi satu kekurangannya.
Intinya, ketika kamu merasa kesal dengan kekurangannya ingatlah bahwa kebaikannya pun ada, karena dengan demikian maka kamu akan tetap baik-baik saja meski merasa kesal.

Bagikan ini :