©instagram.com/fayefayeye

Cinta Itu Tak Perlu Dikejar, Cukup Jadi Diri Sendiri dan Tingkatkan Kualitas Diri Karena Yang Tepat Akan Temukan Jalan

Diposting pada

Cinta itu tak perlu dikejar, apalagi jika seorang perempuan maka tak selayaknya mengejar, karena jika memang cinta pasti akan datang dengan sendirinya.
Akan tetapi jika memang tidak tahan lebih lama lagi menyimpan perasaan, maka lebih baik ungkapkan namun bukan berarti menekan.

Jadilah Diri Sendiri dan Teruslah Memperbaiki Diri, Karena Yang Tepat Akan Menemukan Jalan Mereka Kedalam Hidupmu

Meski mengungkapkan duluan sudah lumrah, namun kau harus tahu diri dan sadar diri agar tidak mengharapkannya.
Karena bukan berarti kau harus mengejar orang yang kau cintai apalagi sampai memaksa dia harus mencintaimu. Biarkan saja dia memilih apakah ia mencintaimu atau tidak karena perasaan itu tidak bisa dipaksa.

Jangan Merendahkan Diri Dengan Cara Mengejar-ngejar Cinta Seseorang, Karena Biasanya Semakin Dikejar Maka Akan Semakin Jauh

Sejatinya seorang perempuan itu menunggu bukan mengejar, maka tak perlu mengejar meski kau sangat menginginkannya.
Oleh karena itu tak perlu mengejarnya karena jika dia memang mencintaimu, maka kau tidak harus mengungkapkan duluan apalagi sampai mengejarnya.

©instagram.com/fayefayeye

Cukup Berdiam Diri dan Terus Berusaha Menjadi Orang Yang Lebih Baik Lagi dan Tak Perlu Mengejar Cinta Yang Tak Pasti

Ketahuilah, jika ia mencintaimu ia tidak akan pernah membuatmu mengemis cintanya, maka lebih baik kamu berusaha memperbaiki diri daripada terus mengejar seseorang yang belum tentu mencintaimu.
Serta lebih baik kau terus fokus berbenah diri, karena yang terbaik dan yang tepat akan senantiasa datang kepadamu dan dialah yang ditakdirkan untukmu.

Jika Kau Selalu Meningkatkan Kualitas Dirimu, Yang Terbaik dan Yang Tepat Pasti Akan Datang Kepadamu

Untuk itu tingkatkan kualitasmu agar menemukan seseorang yang pantas kepadamu, serta kau harus percaya bahwa yang tepat itu akan datang kepadamu tanpa terlambat. Ia akan datang tepat pada waktunya, ia akan menemukan jalan dan akan sampai kepadamu.

Jangan Pernah Mengejar-ngejar Karena Mengejar Cinta Hanya Akan Menurunkan Harga Dirimu

Maka yang harus kamu lakukan adalah jadilah dirimu sendiri dan jangan pernah mengejar seseorang hanya karena kau mencintainya.
Ingatlah selalu bahwa kau punya harga diri, maka tak perlu menurunkan harga dirimu hanya karena perasaan cintamu.
Kau harus bisa tetap menjadi diri sendiri dan terus memperbaiki diri karena yang tepat akan selalu menemukan jalan kepadamu.

Bagikan ini :