©instagram.com/fayefayeye

Suatu Saat Nanti Kamu Pasti Akan Sadar Bahwa Aku Pernah Mencintaimu Dengan Sabar

Diposting pada

Aku yakin suatu saat nanti kau pasti akan menyadari bahwa pernah ada seseorang yang mencintaimu dengan penuh rasa sabar, dan seseorang itu adalah aku yang kini memilih mengikhlaskanmu.
Serta kelak kau juga akan menyadari bahwa sampai kapanpun kau tak akan pernah menemukan seseorang yang seperti diriku, mencintaimu hingga sebegitunya dan kelak kau akan merasakan bahwa aku adalah kenangan terbaik yang pernah kau buang.

Suatu Saat Nanti Kau Akan Menyadari Bahwa Mencintai Dirimu Bukanlah Perkara Mudah

Suatu saat nanti kau pasti akan menyadari bahwa mencintai dirimu dengan penuh kesabaran bukanlah perkara yang mudah.
Karena kau akan menyadari bahwa menjadi orang lain seperti yang kamu inginkan itu adalah hal tersulit yang harus dilakukan oleh seseorang yang menjadi kekasihmu.

Entah Nanti Atau pun Lusa, Kau Pasti Akan Menyadari Bahwa Mencintai Seseorang Dengan Penuh Kesabaran Itu Bukanlah Tanpa Luka

Lagipula kelak kau pasti akan sadar mencintai dengan sabar itu ternyata menyakitkan.
Karena sabar itu menjadi yang selalu disalahkan, mencintai namun takut apa yang dilakukan menjadi kesalahan, lalu takut ditinggalkan itu menyakitkan.

©instagram.com/fayefayeye

Kelak Kau Akan Menyadari Bahwa Aku Adalah Seseorang Paling Terbaik Yang Pernah Engkau Miliki

Suatu saat nanti kau akan merasakan bahwa aku adalah seseorang yang paling terbaik yang pernah kamu miliki.
Karena kelak dengan siapapun kau akan memulai hubungan yang baru, kau akan merasakan bahwa denganku kau paling merasa nyaman.

Suatu Saat Nanti Kamu Akan Menyadari Betapa Sulitnya Menjadi Aku dan Betapa Beratnya Harus Menjadi Pihak Yang Paling Mencintai

Aku yakin suatu saat nanti kau juga akan menyadari bahwa betapa sulitnya menjadi aku, betapa sulitnya mencintai dirimu dan betapa sulitnya tetap bisa mencintai meski sering tersakiti.

Dan Saat Kau Menyadari Betapa Berharganya Diriku, Kau Hanya Bisa Menyesali Apa Yang Telah Kau Sia-Siakan

Suatu saat nanti kau akan menyesal ketika kau menyadari akan kesabaranku dalam mencintaimu.
Kau akan merasa telah salah mengambil keputusan karena pernah melepaskan diriku dan sudah membiarkanku pergi dengan luka hati dan kecewa.

Bagikan ini :