Cukup 3 Menit, Cobalah Cara Mudah Kecilkan Paha dan Perut Lewat Gerakan Simpel Ini!!

Diposting pada

Memiliki bentuk tubuh ideal menjadi harapan bagi setiap orang, terlebih lagi bagi kaum hawa. Dari banyak bagian tubuh, paha menjadi salah satu yang cukup di perhatikan. Paha yang terlalu besar kerap membuat sebagian wanita tak percaya diri. Nah, ternyata kita hanya perlu melakukan tiga latihan sederhana untuk mengecilkan paha. Tidak hanya paha, bagian tubuh lain seperti betis, perut dan bokong bisa ikut mengecil lho Moms. Syaratnya, tentu kita perlu melakukan aktivitas ini secara teratur, sekali dalam sehari. Kamu bisa memilih melakukannya di pagi atau sore hari. Berikut 3 gerakan yang perlu kamu praktikkan untuk kecilkan pahamu dalam tiga menit tiduran.

1. Paha bagian depan

Pertama, kita bakalan fokus untuk mengecilkan dan mengencangkan paha bagian depan sekaligus perut kita. Tiduran dengan kedua kaki yang dinaikkan dengan benar-benar lurus tanpa menekuk lutut. Lalu tegangkan jari-jari kaki agar menghadap ke langit-langit, seperti saat kita berjinjit. Selanjutnya, tekuk satu kaki bergantian. Lakukan gerakan ini 10 kali untuk setiap kaki. Pastikan lakukan ini sepelan mungkin agar bisa terasa. Kita berhasil dan benar melakukan gerakan ini kalau merasakan panas pada kaki dan perut.

2. Paha bagian belakang

Masih dalam posisi tiduran yang sama dengan kaki dinaikkan tanpa menekuk lutut, biarkan telapak kaki kita menghadap ke langit-langit, sehingga paha bagian belakang terasa tertarik. Selanjutnya, tekuk satu kaki bergantian dan lakukan gerakan ini 10 kali untuk setiap kaki kita. Gerakan perlahan akan jauh lebih baik daripada gerakan yang cepat, ya. Kita dianggap benar melakukan ini kalau merasakan panas dan otot yang tertarik pada bagian belakang paha kita.

3. Paha bagian dalam

Sering kali, yang paling bergelambir adalah bagian paha bagian dalam, girls. Untuk itu, gerakan ini bakalan membakar paha bagian dalam kita, nih. Tiduran dengan posisi yang sama, angkat kedua kaki dengan satu kaki berada di depan kaki lainnya. Pastikan kaki kita masih dalam posisi tegak tanpa menekuk lutut. Setelah itu, tekuk lutut kita agar kedua kaki hampir mengenai bagian perut. Gerakan ini sama seperti saat kita bersila, nih. Lakukan ini bergantian dengan kaki yang lain berada di depan kaki yang satunya. Masing-masing 10 gerakan perlahan, ya.

Kalau merasakan perut dan seluruh kaki yang panas, tandanya kita benar melakukan gerakan ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya Moms.

Source: Tribunnews.com

Bagikan ini :