©instagram.com/tantrinamirah

Cukup Balas Kepercayaanku Dengan Sebuah Kejujuran, Yang Tidak Akan Pernah Kamu Ganti Dengan Sebuah Kebohongan

Diposting pada

Ketika seseorang memberikan kepercayaan, maka jangan pernah nodai dengan kebohongan yang pada akhirnya membuat ia tidak mau bertahan, karena seorang yang sudah dikecewakan akan sulit untuk tetap mempertahankan kepercayaannya.
Karena aku tak mau harta dunia yang kau punya, maka cukup balas kepercayaan ku dengan sebuah kejujuran yang tidak akan kamu ganti dengan sebuah kebohongan, kebohongan besar bahkan kecil sekalipun.

Cukup Hargai Kepercayaanku Dengan Tidak Membohongiku Sekecil Apapun

Yang ku pinta hanyalah, cukup hargai kepercayaanku dengan tidak membohongiku sekecil apapun itu, karena kejujuran menjadi kunci disetiap hubungan yang tak inginkan sebuah perpisahan.

Aku Tak Mau Banyak Harta Jika Pada Akhirnya Kamu Akan Menghancurkan Kepercayaan Hatiku

Aku tak mau banyak harta jika pada akhirnya kamu akan menghancurkan kepercayaanku dan terus saja mengecewakan hatiku yang sudah begitu percaya pada hatimu.
Karena kebahagiaan dalam suatu hubungan tidak diukur dari banyaknya harta yang ia miliki, tapi dari kedua insan yang saling jujur dan saling percaya, juga pantang untuk saling berbohong.

©instagram.com/tantrinamirah

Cukup Katakan Yang Kamu Mau, Tak Perlu Membohongi dan Mengecewakan Hatiku Yang Sudah Percaya Padamu

Agar kita tak terperangkap dalam jebakan syetan yang selalu mengganggu, maka kita harus saling percaya dan jujur disetiap waktu.
Dan tak perlu membohongi dan mengecewakan hatiku yang sudah memberikan kepercayaan padamu, cukup katakan yang kamu mau dengan berterus terang saja, agar kamu tidak sampai pada titik kebohongan.

Aku Hanya Mengharap Kejujuranmu, Agar Allah Selalu Meridhoi Hubungan Kita

Dan yang ku harapkan hanya kamu dan kejujuran mu, agar Allah selalu meridhoi hubungan kita jika diantara aku dan kamu sama-sama tidak menyukai kebohongan.

Karena Kebohongan Adalah Poin Utama Dalam Retaknya Hubungan

Sekali saja berbohong terkadang setelahnya sulit untuk bisa mempercayai lagi, jadi tanamlah kepercayaan dan kejujuran disetiap perbuatan dan perkataan, karena kebohongan adalah salah satu poin utama dalam retaknya sebuah hubungan, oleh karena itu, semoga kita jauh dari kata kehancuran dan tetap bersemayam dalam kebahagiaan.

Bagikan ini :