©instagram.com/nafisahfauziyyahh

Menikah Itu Bukan Perlombaan, Maka Tak Perlu Cemas Soal Pernikahan, Karena Semua Ada Waktunya Masing-masing

Diposting pada

Kamu yang saat ini masih saja merasa resah dan gelisah, karena sampai detik ini belum ada yang benar-benar mengajakmu serius dalam hubungan pernikahan, sudahlah jangan terlalu dipikirkan, karena semua ada waktunya masing-masing kok.
Maka bersabarlah dan tetap berbaik sangka pada Allah, kamu tak perlu cemas soal pernikahan, karena semua sudah ada waktunya masing-masing, dan menikah juga bukan ajang perlombaan.

Tak Perlu Buru-buru Seperti Balapan, Karena Tidak Baik Jika Terburu dan Dipaksakan

Ketahuilah, bukankah sudah banyak orang yang sebenarnya dia belum siap menikah, tapi dipaksakan untuk menikah dan akhirnya dia berpisah karena kurang matangnya pikiran.
Maka tidak perlu kamu buru-buru seperti sedang balapan, karena terkadang tidak baik jika terburu-buru dan dipaksakan.

Lebih Baik Persiapkan Diri, Entah Itu Besok Atau Nanti yang Penting Berbaik Sangka Sama Allah

Tak perlu kamu merasa khawatir, lebih baik persiapkan dirimu, persiapkan bekalmu, entah itu besok atau nanti yang penting berbaik sangka saja dulu sama Allah.
Dan yakin sama Allah bahwa nanti akan ada seseorang yang sudah siap mendampingimu.

©instagram.com/nafisahfauziyyahh

Maka Tak Perlu Gelisah, Karena Tak Akan Terlewat Apa Yang Telah Allah Takdirkan Untukmu

Maka tidak perlu kamu merasa gelisah, karena sungguh tidak akan terlewat apa yang telah Allah takdirkan untukmu, dan tidak akan terlewat apa yang sudah Allah tetapkan menjadi teman hidupmu.

Yang Allah Persiapkan Kepadamu Tak Akan Allah Berikan Kepada Orang Lain

Ingatlah bahwa Allah maha adil dalam memberikan jodoh, maka yang Allah persiapkan untukmu itu tidak akan Allah berikan kepada orang lain dan tidak akan Allah tukar dengan selainmu.

Percaya Pada Allah, Jika Sudah Sampai Waktu Yang Tepat Maka Pasti Akan Datang Waktu yang Indah Itu

Maka dari itu percaya saja sama Allah, karena jika memang sudah sampai waktu yang tepat maka pasti akan datang waktu yang indah itu, waktu yang selama ini memang sudah kamu tunggu dengan penuh harapan.

Bagikan ini :