©instagram.com/nenamansorr

Dengan Selalu Ikhlas, Sabar, dan Terus Berbaik Sangka Kepada Allah, Itulah Obat Paling Menenangkan Ditengah Penantian

Diposting pada

Siapapun orangnya pasti tidak akan menyukai menunggu yang terlalu lama, dan tahukah kamu apakah obat paling menenangkan hati dalam sebuah penantian? Yaitu dengan kesabaran dan keikhlasan.
Maka cobalah belajar untuk sabar dan ikhlas, pasrahkan segala yang kamu tunggu, karena sungguh saat kamu berharap kepada Allah maka selama apapun kamu menunggu pasti keadaanmu akan selalu baik-baik saja.

Kini Allah Tengah Merancang Pertemuan Manis Untukmu

Selalu kondisikan hatimu untuk tetap bijak berbaik sangka pada apa yang tengah Allah rencanakan untukmu, bila seorang jodoh yang sedang kamu tunggu.
Lantas percayalah semua akan indah pada waktunya, karena saat ini Allah telah mengatur pertemuan terindah untukmu dan telah merancang pertemuan manis untukmu.

Selagi Belum Menemukan Selalu Kendalikan Dirimu Untuk Tidak Merusak Harga Dirimu

Tetaplah dalam jalan yang Allah tetapkan dalam menunggumu, karena cepat atau lambat pertemuan yang kamu nanti pasti akan sampai.
Oleh karena itu tetaplah kendalikan dirimu untuk tidak merusak harga dirimu selagi kamu masih belum sama-sama saling menemukan, sebab Allah suka pertahanan dirimu yang demikian.

©instagram.com/nenamansorr

Apabila Kamu Sendiri Tetap Anggun Dengan Perbaikan Diri, Yang Baik Akan Selalu Allah Peruntukkan Kepadamu

Lantas lihatlah kedalam dirimu, jika memang ada yang harus kamu jadikan lebih baik maka lakukanlah segera.
Dan kamu Kamu harus selalu ingat, bahwa yang baik akan selalu Allah peruntukkan kepadamu, apabila kamu sendiri memang tetap anggun dengan perbaikan diri.

Percayalah, Yang Berkualitas dan Pantas Akan Tetap Allah Jaga Untukmu

Jadi yakinlah, seberapa lama pun kamu menunggu, jika kamu telah mengupayakan menjadi lebih baik dari masa ke masa, maka pasti Allah akan mempertemukanmu dengan jodoh yang juga demikian.
Karena yang berkualitas dan pantas akan tetap Allah jaga untukmu, apabila kamu sendiri memang sudah berusaha memantaskan diri tiada henti.

Bersabar dan Ikhlaslah Atas Waktu yang Allah Tuliskan

Karena Allah tahu bahkan sangat tahu kapan waktu terbaik untuk kamu berjumpa dengan jodoh, maka untuk saat ini yang harus kamu lakukan adalah dengan terus bersabar dan ikhlas atas waktu yang Allah tuliskan kepadamu.

Bagikan ini :