©instagram.com/dianaflipo

Dia Yang Pergi Selalu Diiringi Oleh Dua Hal: Ada Alasan, Ada Balasan, Kau Hanya Perlu Duduk Manis dan Menantikan

Diposting pada

Seseorang yang meninggalkan itu memang memiliki alasan namun tidak semua alasannya benar, kadangkala alasannya hanya sebatas bosan dan menginginkan yang lebih baik lagi.
Dan yang memilih pergi tidak selamanya akan merasakan kebahagiaan, adakalanya ia akan dihampiri penyesalan karena sudah mengambil keputusan yang bisa jadi terlalu gegabah.

Yang Pergi Selalu Memiliki Alasan Tersendiri, Tugas Kita Hanya Membiarkan Dia Pergi Tanpa Mengintrogasi

Memang benar, seseorang yang pergi memang sudah memutuskan untuk pergi dan sebelumnya sudah memiliki alasan kenapa ia bisa pergi.
Mungkin kau tidak terima dengan keputusannya namun yang bisa kau lakukan hanya sebatas boleh bertanya tanpa perlu menahannya.

Yang Pergi Akan Selalu Berakhir Dengan Penyesalan, Karena Setiap Yang Menyakiti Akan Mendapatkan Balasan

Biarkan dia pergi tanpa perlu kau menahannya untuk tetap bersamamu, biarkan dia pergi tanpa perlu kau introgasi, karena seseorang yang memutuskan untuk pergi pada akhirnya pasti akan menyesali.
Percayalah mencari yang terbaik itu tidak akan pernah ada habisnya, akan selalu merasa kurang dan akan selalu merasa ingin yang lebih.

©instagram.com/dianaflipo

Apapun Alasannya, Kepergian Itu Selalu Menyakitkan Itu Sebabnya yang Ditinggal Pergi Berdoa Meminta Keadilan

Setiap kehilangan itu selalu menyakitkan namun biarkan dia pergi dengan keputusannya, biarkan dia pergi tanpa harus tahu bagaimana sakitnya perasaanmu, kau hanya perlu diam dan menunggu, karena kelak dia pasti akan sampai pada penyesalannya.

Biarkan Dia Pergi, Suatu Saat Nanti Dia Akan Sadar Siapa Yang Pantas Ia Pertahankan

Suatu hari nanti dia akan sadar siapa yang pantas dicintai dan dipertahankan.
Oleh karena itu jangan pernah menahan seseorang yang ingin pergi dari hidupmu, lepaskan dan biarkan karena yang terbaik tidak akan pernah meninggalkanmu.

Cukup Tunggu Dengan Keyakinan Hati Bahwa Dia Pasti Tersakiti dan Tak Perlu Bertanya Kenapa Dia Pergi dan Tak Perlu Membalas Dengan Menyakiti

Biarkan dia menyakiti, karena segala rasa sakit yang dia berikan kepadamu pasti akan kembali kepadanya.
Lantas biarkan dia pergi dan tak perlu bertanya kenapa dia pergi, karena kelak dia akan menyadari bahwa kaulah yang paling tulus mencintai.

Bagikan ini :