©instagram.com/xiangpornsroung

Ingatlah, Tidak Ada Yang Abadi di Dunia Ini, Begitu Juga Dengan Masalah Yang Kita Hadapi

Diposting pada

Kamu harus selalu ingat bahwa tidak ada yang kekal di dunia ini, semuanya silih berganti dan akan terus berubah, begitu pun dengan kesedihan dan masalah yang kita hadapi semuanya pasti akan berakhir dan diganti degan kebahagiaan.
Lagipula semua kesedihan tidak akan selamanya kita rasakan, tentunya setelah kesedihan pasti akan ada yang namanya kebahagiaan.

Bersabarlah Walau Kau Sedang Menghadapi Masalah Yang Bertubi-Tubi

Ketahuilah, masalah itu tidak akan pernah datang jika kita tidak bisa menghadapinya, tetapi masalah itu datang karena Tuhan percaya bahwa kita bisa melalui semua itu, walau terkadang masalah itu datang bertubi-tubi kepada kita.
Oleh karena itu bersabarlah walau sedang menghadapi kesedihan dan masalah yang begitu rumit, sebab Tuhan sudah mempersiapkan diri kita untuk melalui semua itu.

Ketika Menurut Kita Tak Bisa Menghadapi Masalah Karena Terlalu Besar, Maka Sadarlah Bahwa Tuhan Kita Maha Besar

Terkadang kita terlalu fokus pada masalah yang kita terima, terlalu meratapi kesedihan yang kita hadapi, dan memandang masalah kita begitu besar dan seolah-olah kita tidak mampu melewatinya.
Sehingga kita lupa bahwa masalah itu datang hanya karena kehendak dari Tuhan, dan tentunya Tuhan sendirilah yang pasti akan menolong kita.

©instagram.com/xiangpornsroung

Masalah Itu Datangnya Dari Tuhan Dan Atas Kehendak Tuhan, Oleh Sebab Itu Kau Harus Yakin Bahwa Kau Pasti Bisa Melewati Sebesar Apapun Masalah Kita

Jangan terlalu bersedih ketika memandang masalah kita besar dan lupa bahwa ada Tuhan yang maha besar.
Karena ketika kau merasa bahwa masalahmu begitu besar dan terlalu besar, maka katakan pada masalahmu bahwa kamu memiliki Tuhan yang maha besar.
Sebab, ketika kita lupa maka semua kesedihan seolah-olah ingin mencekik kita, padahal semua itu datangnya dari Tuhan dan atas kehendak-Nya.
Lantas ketahuilah, jika Tuhan yang membuat kita sedih, tentunya Dia telah menyiapkan diri kita jauh dari sebelumnya untuk melewati semuanya.

Berdoa Pada-Nya Agar Kita Sanggup Melewati Semua Masalah Yang Ada

Sadarlah bahwa semua yang terjadi pada kita atas kehendak Tuhan yang maha kuasa, kita harus yakin bahwa kita bisa melewati semuanya dan jangan pernah lupa berdoa agar kita sanggup mengatasi dan melewati semua masalah yang kita hadapi.

Semua Masalah Pasti Berakhir dan Semua Kesedihan Kita Pasti Akan Diganti Dengan Kebahagiaan

Intinya, apapun masalah yang kita hadapi pasti kita akan bisa menjalani jika selalu berdoa agar diberi kesabaran dan keihlasan, sehingga apapun yang terjadi kita pasti akan bisa menerimanya.
Dan yang pasti semua masalah dan kesedihan itu pasti akan diganti dengan kebahagiaan.

Bagikan ini :