©instagram.com/cucu.supriatin

Jangan Biarkan Dirimu Takut Akan Kegagalan, Beranilah Melangkah, dan Berlapang Dadalah Apapun Hasilnya

Diposting pada

Tidak usah terlalu mendengarkan penilaian orang lain terhadapmu, melangkahlah bila kau yakin bahwa langkahmu pasti membawa kebaikan.
Maka jangan biarkan dirimu takut akan kegagalan, beranilah melangkah, dan lapang dadalah apapun hasilnya.
Sebab Allah akan selalu menyandingmu, dan cukup kau percaya akan hal itu, karena dengan demikian maka apapun hasilnya atas apa yang telah coba kau lakukan, tentu akan tetap membuatmu baik-baik saja nantinya, apapun akhirnya yang Allah tetapkan padamu.

Hidup Ini Kamu Yang Menjalani, Jangan Biarkan Orang Lain Menentukan Apa Yang Terbaik Bagimu

Bila kau sendiri optimis dan yakin maka tentu apapun jalannya, apapun rintangannya, dan apapun lika-likunya takkan membuatmu gampang putus asa dalam melangkah.
Karena hidup ini kamu yang menjalani, susah senang kamu yang mengalami. Jadi, jangan biarkan orang lain menentukan apa yang terbaik untukmu, optimislah atas langkah yang hendak kau ambil.

Ikutilah Kata Hatimu Agar Kau Bisa Memaknai Setiap Langkah Kehidupanmu Secara Pasti

Jangan terlalu memikirkan nanti hasilnya bagaimana dan seperti apa, karena bila kau hanya terpaku kepada hasil sebelum kau bertindak maka bisa dipastikan kekhawatiran dan rasa getirmu yang akan menyekat langkah dan keberanianmu.
Oleh karena itu belajarlah untuk berani bertindak, ikutilah kata hatimu agar kau bisa memaknai setiap langkah kehidupanmu secara pasti.

©instagram.com/cucu.supriatin

Agar Kau Tak Salah Dalam Mengambil Langkah, Yakinlah Bahwa Kau Punya Allah Yang Senantiasa Membimbingmu

Bila kau percaya Allah selalu dekat denganmu maka apapun langkah yang akan kau ambil sudah pasti Allah akan sandingkan dengan kebaikan-Nya.
Lantas agar kau tak salah dalam mengambil langkah, maka selalu yakinlah bahwa kau punya Allah yang senantiasa membimbingmu.

Ikutilah Kata Hatimu Sendiri, Karena Hidup Terlalu Singkat Untuk Mengikuti Kata Orang Lain

Hidup ini terlalu singkat bila kau gunakan hanya untuk mengikuti kata orang lain, jadi ikutilah kata hatimu sendiri. Sebab, penyesalan akan selalu menahanmu dalam derita bila apa-apa yang terlanjur kau lakukan tak sesuai dengan harapan.
Akan tetapi, saat kau melangkah mengikuti kata hatimu sendiri, walau pada akhirnya Allah hadapkan dirimu pada kegagalan, maka tentu untuk lebih sabar akan sangat mudah dilakukan, karena dari awal pastinya kau sudah siap atas segala konsekuensinya.

Maka Jangan Takut Akan Kegagalan, Karena Dengan Kegagalan Maka Kau Dapat Belajar Indahnya Sebuah Pengalaman

Jangan takut akan kegagalan, dan pandailah bangkit dari penyesalan, karena dengan kegagalan dan semacamnya maka kau akan dapat belajar indahnya sebuah pengalaman hidup yang sangat berarti.
Lantas bila kau mendamba kesuksesan dalam hidup ini, maka jangan takut melangkah untuk mencoba hal yang baru.

Bagikan ini :