©instagram.com/fidahazizah

Jika Selingkuhannya Lebih Menarik, Maka Kamu Harus Berbenah Untuk Menjadi Lebih Baik

Diposting pada

Lelaki banyak yang menyukai wanita berawal dari fisiknya, tapi sayangnya pada akhirnya dia akan lebih memlih yang baik dan meneduhkan hati, daripada hanya menyenangkan pandangan.
Tapi faktanya banyak lelaki yang berselingkuh dari yang baik dan mengejar yang cantik fisik, padahal katanya kecantikan hati selalu lebih tinggi derajatnya dari sekedar cantik fisik.
Maka sebagai wanita kamu harus memiliki pikiran yang luas dan optimis, jika benar selingkuhan lelakimu lebih menarik daripada dirimu, mungkin kamu harus berbenah untuk menjadi lebih baik lagi.

Buatlah Dirimu Tetap Terhormat Dengan Kesabaran dan Jangan Berpikir Untuk Menjadikan Dirimu Sama Cantiknya Dengan Wanita Itu

Jika memang dia lebih cantik darimu, maka benahilah dirimu tetap terhormat dengan kebaikan, keikhlasan, dan memaafkan, karena sungguh kebaikan hati adalah pemegangan kedamaian dalam hubungan.
Lantas percantiklah dirimu dengan perbaikan yang lebih nyata, perbaikilah kesabaran dan ikhlasmu, buatlah dirimu tetap terhormat dengan kesabaran yang selalu memenuhi hati.

Kekhilafan Suamimu Jangan Anggap Sebagai Musibah, Tapi Anggaplah Kode Dari Allah Agar Kamu Lebih Introspeksi Diri

Lantas jangan kamu membenci kenakalan atau kekhilafan suami di masa lalu saat dia berpaling darimu, anggap saja semua itu adalah kode dari Allah agar kamu lebih introspeksi dri.
Jangan anggap sebagai musibah, jangan anggap sebagai jalan hidup yang buruk, tapi anggaplah ia jalan untukmu lebih bijaksana memaknai kehidupan bersama.

©instagram.com/fidahazizah

Allah Menegurmu Lewat Rasa Sakit Diselingkuhin, Karena Dia Ingin Kamu Menyadari Dengan Baik Apa Yang Harus Kamu Perbaiki

Allah mungkin sengaja menegurmu lewat rasa sakit karena diselingkuhin, karena tahu bahwa itulah yang akan benar-benar menyadarkanmu untuk melakukan pembenahan diri.
Allah mungkin hanya ingin kamu menyadari bahwa ada hal yang harus kamu perbaiki, sebab biasanya seseorang itu harus diberi cobaan dulu baru dia akan lebih bisa berpikir bijaksana.

Jangan Terlalu Menyalahkan Keadaan, Karena Kamu Tidak Pernah Tahu Apa Sebenarnya Tujuan Allah

Lantas jangan terlalu menyalahkan keadaan yang menurutmu sangat menyiksa hati, karena kamu tidak pernah tahu apa sebenarnya tujuan Allah dalam menciptakan semuanya rumit.
Dan kamu tidak pernah tahu rangkaian kisah indah apa yang telah dipersiapkan setelah badai kesedihan berlalu, maka terimalah semuanya dengan lapang dada terlebih dahulu.

Jika Lelakimu Bisa Menemukan Yang Lebih Cantik Dari Dirimu, Maka Pastikan Dia Tidak Menemukan Yang Lebih Baik Dari Dirimu

Lantas jika memang lelakimu berpaling darimu karena dia menemukan wanita yang lebih cantik dan menarik darimu, maka pastikan dia tidak menemukan yang lebih baik, lebih terhormat, dan lebih indah budi pekertinya dari dirimu.
Percayalah, sejahat dan senakal apapun lelaki dalam menyenangi yang molek-molek saja, pada akhirnya dia akan bosan dan hanya ingin hidup dengan wanita yang mendamaikan dan dapat mengabdi kepadanya dengan tulus dan penuh kasih sayang.

Bagikan ini :