©instagram.com/farahatirahahmadzaki

Jangan Mencintai Manusia 100% Karena Bila Dikhianati, Pasti Cintamu Akan Kurang Dari 1%

Diposting pada

Memang benar tidak ada yang melarangmu cinta dan percaya kepada siapapun, terlebih pada pasangan halalmu, akan tetapi pastikan cintamu kepada Allah tetaplah lebih besar.
Karena tak sedikit dari kita yang awalnya terlalu cinta, terlalu sayang, dan terlalu percaya, tapi pada akhirnya berubah menjadi sangat benci dan saling mendendam ketika dikhianati.
Oleh karena itu janganlah mencintai manusia 100% karena setelah dikhianati dan dikecewain maka bisa dipastikan cintamu akan kurang dari 1%.

Secinta Apapun Kamu Kepada Manusia, Tetap Lebih Cintalah Kepada Allah Sang Pemberi Cinta

Maka secinta apapun kamu kepada manusia, lebih khususnya kepada pasanganmu, tetaplah lebih cinta kepada Allah sang pemberi cinta.
Karena hanya cinta dari-Nya lah yang tidak akan pernah pupus dan tidak akan pula membuatmu kecewa.

Jangan Sampai Kelewat Batas, Lantas Kamu Lupakan Cinta Allah Yang Maha Sempurna

Sah-sah saja jika kamu merasa cinta, merasa sayang, dan percaya, asalkan jangan sampai rasa yang ada kelewat batas, lantas kamu melupakan cinta Allah yang maha sempurna.
Karena tak sedikit dari kita yang katanya cinta dan sayang kepada pasangannya, hingga sesuatu yang dibenci Allah pun dilakoni, hanya karena takut cinta yang ada memudar.

©instagram.com/farahatirahahmadzaki

Jika Kamu Lebih Cinta Kepada Selain-Nya, Maka Pasti Kekecewaan Yang Akan Kamu Dapatkan

Jika kamu lebih cinta kepada selain-Nya, maka pasti rasa kecewapun akan sering kamu dapatkan, karena cinta yang tidak didasari oleh cinta Allah maka pada akhirnya hanya akan menghancurkan.
Karena luka hati yang mendalam terbentuk dari rasa yang mendalam dari seseorang yang telah kita anggap sangat spesial.

Manusia Tidak Dapat Memberimu Kebahagiaan Yang Sempurna, Tetapi Allah Akan Selalu Bisa

Manusia hanya sebuah jalan sampainya rasa cinta dan kasih sayang Allah kepadamu, sebab hanya cinta Allah lah yang sempurna.
Karena sejatinya manusia tidak pernah bisa memberi kebahagian, dan jika kelihatannya bahagia memang datang darinya itu karena Allah memberi anugerah cinta lewat dirinya.

Agar Berharap Kepada Allah Tak Pernah Kamu Lupakan, Pastikan Kamu Selalu Sadar Bahwa Cinta Kepada Allah lah Yang Lebih Utama

Hatimu dan kepercayaanmu akan sangat hancur bila yang kamu cintai 100% ternyata tak seperti yang kamu harapkan, dan bisa jadi rasa cintamu akan kurang dari 1% bila telah dikhianati.
Maka dari itu, pastikan kamu selalu sadar bahwa cinta kepada Allah lah yang lebih utama, meski cintamu pada pasanganmu sangatlah menggebu, agar berharap hanya kepada-Nya pun tidak pernah kamu lupakan.

Bagikan ini :