©instagram.com/fidahazizah

Janganlah Khawatir, Karena Tidak Mungkin Allah Mengecewakan Orang Yang Datang Untuk Taubat Kepada-Nya

Diposting pada

Seburuk apapun dirimu selama ini dalam meninggalkan perintah-Nya, bila kau mampu bertaubat, maka sudah pasti Allah akan mengampunimu, hanya tergantung bagaimana pandainya hatimu dalam berserah diri kepada-Nya.

Teruslah Mengharap Kebaikan Dari Allah, Seburuk Apapun Dirimu Pasti Allah Beri Ampunan Bila Bertaubat

Maka teruslah mengharap kebaikan dari Allah, sebab seburuk apapun dirimu selama ini dalam meninggalkan perintah-Nya, bila kau mampu bertaubat, maka sudah pasti Allah akan mengampunimu.

Hanya Tergantung Bagaimana Kau Membijakasanakan Hatimu Untuk Terus Membujuk Allah Dalam Taubatmu

Lantas bila sudah mendapat hidayah untuk menjadi lebih baik, usahakan jangan menunda-nunda lagi. Sebab bisa jadi dihari esok kau sudah tak mempunyai kesempatan untuk bertaubat, lantaran ajal telah lebih dulu menjemputmu.

©instagram.com/fidahazizah

Allah Tidak Melihat Seberapa Besar Dosa Yang Telah Kau Perbuat, Tetapi Allah Melihat Seberapa Besar Taubatmu Untuk-Nya

Bila kau sudah bertaubat, usahakanlah kau benar-benar telah bertaubat dan menyadari kasih sayang Allah ternyata begitu dekat denganmu.
Karena Allah tidak melihat seberapa besar dosa yang telah kau perbuat dimasa yang lalu, tetapi Allah selalu melihat seberapa besar taubatmu untuk-Nya dimasa sekarang.

Dan Allah Selalu Membuka Pintu Taubat-Nya Untuk Para Hamba Yang Datang Kepada-Nya

Melangkahlah dengan penuh prasangka baik kepada Allah, karena Allah akan selalu membantu ia yang selalu datang berserah diri pada-Nya dengan kesungguhan hati yang pasti.
Dan ingatlah, Allah selalu membuka pintu taubat-Nya untuk para hamba-hamba yang mau kembali pada-Nya.
Maka, saat hendak bertaubat jangan terpaku pada masa lalu, karena jika tidak kau akan selamanya dalam keraguan sebab menerka-nerka sendiri kasih sayang Allah.

Maka Jangan Pernah Takut, Allah Adalah Dzat Yang Maha Pengampun dan Maha Penyayang

Jika kau merasa bahwa dosa-dosa yang kamu lakukan dimasa lalu amatlah sangat besar dan banyak, maka jangan pernah takut taubatmu tidak Allah terima.
Karena Allah adalah dzat yang maha pengampun dan maha penyayang. Maka, yakinlah dan teruslah berserah diri pada-Nya dengan memohon ampun tanpa henti.

Bagikan ini :