©instagram.com/rayyingray

Jangan Biarkan Hatimu Terluka Hanya Karena Memaklumi Sikapnya

Diposting pada

Jangan terlalu baik kepada seseorang yang tidak bisa menghargaimu, karena yang tak bisa menghargai pasti tidak mencintaimu.
Maka kau harus sadar bahwa cinta yang kau miliki bukan untuk menyakiti dirimu sendiri, dan kau harus tahu bahwa meski mencintai, bukan berarti kau harus mengorbankan kebahagiaanmu sendiri.

Yang Membuatmu Terluka Adalah Sikapmu Sendiri Yang Masih Ingin Bersama Dengan Orang Yang Sudah Jelas-jelas Menyakiti

Jika dia hanya membuatmu semakin terluka dan tersakiti maka jangan pernah berdiam diri dan pasrah pada keadaan.
Karena terkadang yang membuatmu sakit dan terluka adalah dirimu sendiri, saat kau tidak bisa pergi dan meninggalkan seseorang yang membuatmu sakit maka sebetulnya yang menyakitimu bukan dia, melainkan dirimu sendiri.

Jangan Biarkan Dirimu Disakiti Hanya Karena Perasaan Yang Kau Miliki

Jangan biarkan hatimu disakiti oleh orang yang kau cinta, meski kau sangat mencintainya, karena terkadang hanya karena terlalu cinta seseorang menjadi orang bodoh, yang akan tetap diam dan bertahan meski sudah disakiti.
Lantas apa yang membuatmu tetap ingin memberi kesempatan berkali-kali kepada orang yang sudah menyakiti, sudahlah lebih baik pergi dan melepaskan diri dari orang yang hanya membuatmu tersakiti, karena kau juga berhak bahagia.

©instagram.com/rayyingray

Seringkali Seseorang Terluka Hanya Karena Selalu Memaklumi Sikap Orang Yang Dia Cinta

Jangan selalu memaklumi sikap yang semaunya dan seenaknya karena jika kau terlalu baik maka kau akan dibodohi karena akan disakiti oleh orang yang kau cintai.
Maka jangan terlalu baik dan jangan terlalu tulus pada seseorang yang hanya bisa membuatmu menangis, berpikirlah yang jernih bahwa apapun yang kau lakukan untuk membuatnya sadar tidak akan pernah berhasil.

Tinggalkan Siapapun Yang Membuatmu Bersedih dan Membuatmu Sakit

Siapapun orangnya jika sudah membuatmu terluka maka lebih baik pergi agar kau tidak tersakiti untuk yang kesekian kalinya.
Lantas, jika sudah menyakiti jangan sampai dia mengulang kejadian yang sama, karena sekali dia tak bisa dipercaya maka tak perlu memberi kepercayaan lagi.
Jadi, lebih baik tinggalkan karena hanya dengan pergi kau akan terlepas dari orang yang membuatmu bersedih.

Jangan Selalu Memaklumi dan Selalu Memaafkan Namun Dia Tidak Bisa Menghargai

Siapapun yang tak bisa menghargai maka tak perlu diberi hati, karena semakin diberi kesempatan malah akan semakin membuatmu tersakiti.
Lantas jangan memaklumi karena semakin kau memaklumi maka kau akan semakin terluka, maka pergilah agar kau bisa terhindar dari rasa sakit dan kekecewaan yang kau rasakan selama ini.

Bagikan ini :