©instagram.com/weddingootd

Jangan Bodoh Mencari Jodoh Agar Kamu Tidak Dibodohi Perasaanmu Sendiri Sehingga Tidak Menyesal Seumur Hidupmu

Diposting pada

Urusan jodoh memang ada ditangan Tuhan, akan tetapi salah jika kamu memilih bersikap pasrah terhadap takdir jodohmu seperti apa yang ditentukan Tuhan, ketahuilah kamu bisa menentukan jodohmu sendiri seperti keinginanmu.
Lantas jika kamu ingin mendapatkan jodoh yang lebih baik, maka perbaikilah dirimu terlebih dahulu.
Karena ingatlah baik-baik bahwa Tuhan mampu melakukan apa saja seperti merubah takdirmu bahkan termasuk soal urusan jodoh.

Jangan Bodoh Mencari Jodoh Agar Kamu Tidak Dibodohi Perasaanmu Sendiri

Dalam mencari jodoh atau mencari seseorang untuk kamu ajak menikah, sebaiknya perasaan cinta tidak menjadi satu-satunya pertimbanganmu.
Akan tetapi carilah seseorang yang tidak hanya membuatmu bisa selalu membuatmu jatuh cinta ketika bersama.
Carilah yang bisa mengubah hidupmu menjadi lebih baik, yang bisa mengubah hidupmu dan memudahkan hidupmu lebih baik. Jangan sampai perasaanmu menyebabkan dirimu memilih hidup menjadi lebih buruk dari yang sekarang ini.

Takdir Dan Nasib Itu Bisa Dirubah, Maka Perbaiki Dirimu Agar Mendapatkan Pasangan Yang Sama Sepertimu Atau Di Atasmu

Kamu harus memperbaiki dirimu sendiri terlebih dahulu agar tampak menarik atau memiliki sesuatu yang sangat sayang untuk dilewatkan, karena orang yang cerdas atau lebih pintar darimu tidak akan jatuh cinta pada sembarangan orang.

©instagram.com/buruhphoto

Tidak Ada Yang Tidak Mungkin, Ketika Kita Mengharapkan Jodoh Dengan “Level” Yang Jauh Lebih Baik Dari Kita

Kuncinya adalah kamu memperbaiki dirimu sendiri, karena tidak ada yang tidak mungkin bagimu untuk mendapatkan seorang pendamping yang jauh diatas dirimu,
Orang yang cerdas meskipun dia tampan atau cantik pasti tidak akan melewatkanmu meski kamu tidak memiliki fisik atau materi yang sama seperti mereka.

Cari Jodoh Jangan Melihat Apa Yang Tampak Pada Fisiknya Saja, Tapi Lihatlah Potensi Yang Dimilikinya

Ingat fisik dan materi yang dimilikinya sekarang bisa saja hilang atau berubah entah karena memang diambil Tuhan atau karena diambil orang tuanya (harta warisan), tapi jika dia sosok yang berpotensi bisa mengusahakan segalanya itu tidak akan pernah hilang darinya.
Oleh karenanya jangan terpaku pada fisik dan materi saja, karena ketika menikah kamu tidak hanya memikirkan hidupmu sendiri tapi juga anak-anakmu kelak.
Maka carilah pendamping yang bisa mendukungmu atau membantumu untuk mengubah kehidupanmu menjadi lebih baik.

Jodoh Itu Tidak Ditunggu, Tetapi Kamulah Yang Harus Menjemput Jodoh

Perbaiki dirimu sendiri kemudian jemputlah, pantaskan dirimu seperti jodoh yang kamu inginkan maka kamu pasti mendapatkannya.
Serta ingatlah, orang baik hanya untuk orang baik dan jika kamu bukan orang yang baik maka kamu akan dipertemukan dengan orang yang bisa memperbaikimu.

Ingat Kamu Bisa Saja Menyesal Pada Pilihanmu Sendiri Jika Tidak Cukup Pintar Memilih Pasangan Hidupmu

Ingat perasaan cinta yang menggebu-gebu terkadang mampu menutup logikamu untuk berfikir sehat, mampu membuatmu memaafkan semua keburukannya, mampu membuatmu mengatakan tidak apa-apa dan tidak masalah sekalipun itu bermasalah.
Maka dari itu cukup pintarlah mencari pasangan hidup, jangan sampai kamu menyesal dengan pilihanmu sendiri jika kamu tidak cukup pintar memilih pendamping hidupmu, serta jangan tertipu oleh perasaan sampai-sampai kamu tak dapat melihat pribadi seseorang yang ingin kamu jadikan pendamping.

Bagikan ini :