Jangan Dibuang! Botol Air Mineral Dapat dengan Mudah Membuat Rambut Jadi Curly, Begini Cara dan Aturan Pakainya

Diposting pada

Moms suka membeli air mineral dalam kemasan botol? Jika ya, maka botolnya jangan langsung dibuang ya. Karena botol air mineral dapat membuat rambut curly tanpa harus repot-repot mencatoknya dengan catokan keriting, lo! Bagaimana cara dan aturan menggunakannya? Simak terus artikel berikut ini.

Meskipun rambut panjang kita tergerai indah, tetapi kalau gayanya itu-itu saja tentu membosankan, bukan? Nah, oleh sebab itu, kita seringkali berkeinginan untuk mengganti gaya rambut agar penampilan tetap kelihatan segar. Saat ini banyak orang yang mendambakan rambut bergelombang dan sedikit curly di bagian bawahnya. Ya, gaya rambut seperi itu memang lebih menarik dari rambut lurus biasa. Rambut bergelombang dan sedikit curly sering dipilih untuk menampilkan kesan feminim dan anggun.

Beruntungnya, sekarang banyak tutorial yang bisa dicontoh untuk bisa membuat rambut lurus menjadi bergelombang dan sedikit curly. Dengan mengikuti cara mudah itu, kita tak perlu repot-repot pergi ke salon. Cukup mengubah gaya rambut di rumah dan penampilan cantik pun bisa segera didapat dalam beberapa menit saja. Nah, salah satu cara membuat rambut bergelombang dan sedikit curly yaitu dengan menggunakan botol air mineral. Cara membuat rambut bergelombang dan sedikit curly dengan botol mineral memang sedang viral belakangan ini. Moms berminat mencobanya? Melansir dari GRID ID, ternyata caranya cukup mudah, kita hanya memerlukan botol air mineral bekas dan hair dryer.

  • Potong bagian atas botol air mineral yang berbentuk corong.
  • Setelah itu, lubangi bagian samping botol dengan ukuran yang cukup besar sesuai dengan ukuran nosel atau corong hair dryer.
  • Pastikan nosel atau corong hair dryer dapat masuk ke lubang samping tersebut.
  • Lalu, masukkan rambut yang ingin dikeriting dari lubang atas.
  • Nyalakan hair dryer dan arahkan ke rambut melalui lubang di sisi botol tadi, rambut akan berputar dan sukses menjadi keriting dengan rapi dan cantik.

 

Seperti cara viral lainnya, cara ini tentu memiliki risiko keamanan tersendiri jika tidak dijalankan dengan baik. Jadi pastikan sesuai dengan instruksinya ya Moms ketika dipraktekkan.

 

 

Sumber: grid.id

Bagikan ini :