©instagram.com/nabilahcil

Jangan Khawatir, Karena Saat Kamu Yakin, Akan Selalu Ada Jalan Yang Mungkin Dalam Ketidak Mungkinan

Diposting pada

Jangan merasa khawatir karena setiap “ketidakmungkinan” ada Allah yang selalu bisa “memungkinkan”, maka yakinlah dan cukupkan saja hatimu dengan terus percaya bahwa Allah senantiasa melihat usaha yang kamu lakukan, dengan demikian maka tidak akan pernah merasa takut ataupun ragu.

Selama Kamu Yakin Ada Allah Bersamamu, Maka Yang Tidak Mungkin Insya Allah Akan Menjadi Mungkin

Bila memang tidak ada kebaikan didalamnya untukmu, maka tentu Allah tidak akan pernah menjadikannya mungkin untukmu, dengan kata lain Allah tidak akan mentakdirkannya untukmu.
Oleh karenanya hapuslah semua keraguanmu, karena selama kamu yakin Allah ada bersamamu, maka yang tidak mungkin insya Allah akan menjadi mungkin disaat yang kamu ingini benar-benar membawa kebaikan untukmu.

Bertekadlah Untuk Melakukan Apa Yang Harus Dilakukan

Bila kamu yakin dari Awal, maka tentu keraguan dan ketakutan itu tidak akan muncul dalam benakmu.
Maka bertekadlah untuk melakukan apa yang harus dilakukan tanpa ketakutan dan keraguan, karena ketakutan dan keraguan hanya akan menjadikanmu jauh dari yakin kepada Allah.

©instagram.com/nabilahcil

Bersikaplah Berani dan Penuh Pengharapan Pada Allah

Allah selalu dekat denganmu, maka bersikaplah berani dan penuh pengharapan, sebab Allah tidak pernah sekalipun meninggalkanmu.
Lantas jadikanlah keyakinanmu pada-Nya sebagai senjata untuk memantapkan langkah dan menepis semua keraguan dan ketakutanmu.

Selama Yang Kamu Usahakan Mempunyai Tujuan Baik, Maka Allah Akan Memberimu Jalan

Tugasmu saat ini hanya percaya pada Allah, jadikan Allah yang pertama dihatimu, agar setiap keyakinan yang ada selalu menghantarmu pada langkah pasti dan terhindar dari rasa kecewa.
Karena selama yang kamu usahakan mempunyai tujuan yang baik, maka Allah akan memberimu jalan yang baik pula.

Percayalah Kepada Keberanianmu, Selagi Niatmu Baik Maka Allah Akan Memudahkan Langkahmu

Yang harus kamu lakukan adalah percayalah kepada keberanianmu, karena selagi niatmu baik maka Allah akan memudahkan langkahmu.
Lantas jika nantinya yang kamu harapkan tidak menjadi kenyataan, maka dengan keyakinan itu kamu akan terselamat dari rasa kecewa yang berkepanjangan, karena dengan keyakinan itu kamu telah lebih dulu siapkan hatimu untuk berprasangka baik pada-Nya.

Bagikan ini :