©instagram.com/fatmayiayulestarii

Jangan Pernah Menyakiti Seseorang, Jika Kita Pernah Merasakan Bagaimana Pedihnya Menjadi Yang Tersakiti

Diposting pada

Jangan pernah menyakiti hati seseorang, apalagi ketika kita sudah tahu persis bagaimana rasanya disakiti.
Karena kita itu sama, sama sekali tidak ada bedanya, jika kita merasa tersakiti maka orang lainpun akan merasakan hal yang sama.

Setiap Manusia Itu Sama, Sama-Sama Tidak Ingin Terluka

Tak ada hati manusia yang sekuat baja, semua manusia sama akan merasakan hal yang sama dan tak ada bedanya.
Maka jangan pernah sengaja menyakiti hati dan perasaan seseorang, jika menurut kita sakit maka tentu orang lainpun akan merasakan sakit juga.

Tak Ada Bedanya, Siapapun Orangnya Pasti Tidak Rela Jika Dirinya Terluka

Setiap hati yang ada pada diri seseorang sama dan tak ada bedanya, lantas jika kau tidak ingin terluka maka jangan pernah melukai seseorang karena siapapun tak ada yang rela jika dirinya terluka.
Walau badannya kuat dan kekar sekalipun yang namanya hati itu pasti akan mudah terluka dan tersakiti, karena tak ada hati yang benar-benar kuat dan bisa menahan rasa sakit.

©instagram.com/fatmayiayulestarii

Setiap Hati Itu Memang Mudah Terluka Dan Mudah Tersakiti, Maka Kita Sendiri Yang Harus Pandai Menjaga Sikap Agar Tidak Mudah Menyakiti

Ketahuilah, jika hati kita mudah tergores, maka hati orang lainpun akan mudah tergores dan mudah tersakiti juga.
Oleh karena itu jangan pernah menyakiti siapapun jika kita tidak ingin disakiti oleh siapapun, kita harus menjaga perasaan orang lain agar orang lainpun akan menjaga perasaan kita.

Jangan Menyakiti Siapapun Terlebih Lagi Jika Kita Pernah Merasakan Bagaimana Rasanya Disakiti

Jika kita sudah tahu persis bagaimana rasanya disakiti dan bagaimana pedihnya disakiti, umpakan kepada diri kita sendiri maka kita tidak akan pernah mudah melukai.
Lantas apapun yang membuatmu sakit jangan pernah lakukan terhadap orang lain, karena hanya dengan cara seperti itulah kita bisa menjaga hati dan perasaan orang lain.

Kita Sudah Pernah Merasakan Bagaimana Pedihnya Menjadi Orang Yang Tersakiti Maka Jangan Sekali-Kali Kita Membuat Orang Lain Merasakan Hal Yang Sama

Tidak perlu menyakiti orang lain karena setiap luka yang kita berikan pasti akan kembali kepada diri kita sendiri.
Lagipula kita sudah sangat tahu bagaimana rasanya disakiti, oleh sebab itu jangan pernah sengaja menyakiti dan melukai hati juga perasaan orang lain.

Bagikan ini :