©instagram.com/shireeenz

Jangan Lupa Bahagia, Karena Karunia Allah Selalu Lebih Besar Dari Masalah Yang Tengah Kamu Hadapi

Diposting pada

Untukmu yang saat ini masih dibelenggu sebuah masalah, jangan terlalu bersedih mengingat apa yang kamu alami saat ini, sungguh seberat apapun masalah yang kamu alami semua itu tidak akan pernah membuatmu dikungkung rasa gelisah terus menerus tatkala kamu sadar nikmat Allah selalu lebih besar dari masalahmu.
Karena karunia Allah itu selalu lebih besar dari masalah yang tengah kamu hadapi.

Tetap Tenang Meski Keadaan Seakan Menjeratmu Dalam Masalah Besar

Masalah yang kamu bilang rumit, berat, hingga membuatmu tidak berdaya sebenarnya tidak seburuk yang kamu pikirkan, bila kamu selalu bijak mengingat betapa baiknya Allah kepadamu.
Untuk itu tetaplah tenang, meski iya pada kenyataannya keadaan seakan menjeratmu dalam masalah yang besar, karena apapun masalah yang kamu alami pasti akan berjalan dengan semestinya.

Tetaplah Bersyukur Bagaimanapun Sulitnya Kenyataan Hidup Yang Harus Kamu Hadapi

Mungkin Allah membelenggumu dari masalah, memberimu sebuah kesulitan karena memang bersamanya Allah telah sediakan akhir yang indah.
Lantas tetaplah bersyukur bagaimanapun sulitnya kenyataan hidup yang harus kamu hadapi, jangan pernah lemah dan ingin menyerah, sungguh semua itu hanyalah awal dari kebahagiaanmu yang baru.

©instagram.com/shireeenz

Bahagia Itu Adalah Pilihan, Ketika Kamu Mampu Menguatkan Hatimu Dengan Rasa Syukur

Kamu harus selalu bijak megingat, bahwa sebenarnya bahagia itu adalah sebuah pilihan, dimana kamu akan tetap bahagia walau dalam kesedihan sekalipun tatkala kamu tetap memilih bahagia dengan terus bersyukur dan bersyukur.
Karena siapapun orangnya, seberapapun peliknya masalah yang ia hadapi, maka ia akan tetap baik-baik saja dalam kesedihannya ketika dia mampu menjaga hatinya dengan rasa syukur.

Sebaliknya, Kamu Akan Tetap Bersedih Dalam Kesedihanmu Bila Kamu Melupakan Rasa Bersyukurmu Kepada Allah

Namun sebaliknya, kamu akan bersedih dalam kesedihan yang kamu alami tatkala kamu memilih menutup hati dari bersyukur dan menutup pikiranmu dari berpikir positif kepada rencana Allah.
Karena sungguh keadaan terburuk sekalipun akan membuatmu baik-baik saja bila kamu tahu caranya menekan hati untuk selalu menyadari bahwa karunia Allah dan nikmat-Nya selalu besar dari belenggu hidup yang kamu alami.

Kebahagiaan Itu Hadir Dari Hati Yang Senantiasa Bersyukur, dan Kesedihan Hadir Dari Hati Yang Suka Mengeluh dan Terus Membandingkan

Oleh karena itu ingatlah dengan baik, bahwa kebahagiaan itu kita yang memilih dan kita yang menentukan, mau dalam kesedihan dan masalah yang rumit sekalipun kita akan tetap bahagia jika kita mau berlunak hati terjaga dengan rasa syukur.
Karena kebahagiaan itu hadir dari hati yang senantiasa bersyukur, dan kesedihan hadir dari hati yang suka mengeluh dan terus membandingkan.

Bagikan ini :