©instagram.com/triatdewi

Kepergian Dia Hanya Membukakan Pintu Bagi Seseorang Yang Lebih Baik Untuk Masuk Kedalam Hidupmu

Diposting pada

Rasa sedih, terluka dan sakit hati mungkin kamu rasakan saat kehilangan dia, bahkan mungkin kamu tidak bisa menerima kepergiannya. Tetapi jika kamu terlalu bersedih yang ada kamu hanya akan merasa menyesal nantinya.
Atau bahkan orang yang kamu tangisi kepergiannya hanya akan membuatmu bersyukur suatu saat nanti karena kepergiannya. Karena dia yang pergi hanya membukakan pintu bagi seseorang yang lebih baik untuk masuk kedalam hidupmu.

Tidak Perlu Terlalu Bersedih Karena Kepergiannya

Bersedihlah sewajarnya, biarkan dia pergi dari hidupmu, relakan dia walaupun terasa sulit bagimu. Karena jika kamu semakin menginginkannya maka kamu akan merasa sakit hati karena tidak mampu menerima kenyataan bahwa dia telah pergi dari hidupmu.

Positif Thinking Saja Bahwa Dia Yang Pergi Darimu Hanya Membukakan Pintu Bagi Dia Yang Memang Pantas Memilikimu

Dengan dia pergi, kamu akan sadar bahwa dia tidak baik dan tidak pantas untukmu. Lantas positif thinking saja, bahwa dia yang sudah berani meninggalkanmu dan pergi darimu, dia hanya sedang membukakan pintu bagi seseorang yang memang baik dan pantas memilikimu.

©instagram.com/triatdewi

Jangan Terlalu Memikirkan Dia Yang Meninggalkanmu

Seharusnya kamu bersyukur karena dia telah membukakan pintu untuk orang yang lebih pantas memilikimu.
Karena kalau kamu hanya terpaku pada dia yang meninggalkanmu, maka sekalipun seseorang yang lebih baik datang kamu tidak akan menyadari dan bahkan kamu hanya akan menyia-nyiakannya. Oleh karena itu, jangan terlalu memikirkan dia yang meninggalkanmu.

Setelah Kamu Ditinggal Pergi Olehnya, Percayalah Bahwa Yang Lebih Baik Akan Datang Kepadamu

Kebanyakan dari seseorang yang ditinggal pergi itu, ia berfikir bahwa dia tidak akan menemukan seseorang yang baik seperti dia. Justru kalau dia memang baik untukmu dia tidak akan pernah meninggalkanmu.
Lantas jika memang kamu ditinggal pergi oleh seseorang, percayalah bahwa yang lebih baik akan datang kepadamu setelah kamu ditinggal olehnya. Dengan seperti kamu tidak akan merasa sedih yang terlalu berlebihan.

Maka Biarkan Dia Pergi Dan Relakan Kepergiannya

Mungkin karena kamu terlalu banyak berharap kepadanya dan bahkan kamu mengira bahwa dialah yang terbaik untukmu, itulah yang membuatmu sakit hati, tidak rela dan kecewa.
Sehingga ketika dia meninggalkanmu, seolah-olah kamu tidak percaya bahwa dia telah meninggalkanmu.
Akan tetapi jika kamu berfikir bahwa dia bukanlah yang terbaik dan memang tidak pantas untukmu, maka kamu tidak akan terlalu bersedih ketika kehilangannya.

Bagikan ini :