©instagram.com/dianaflipo

Yang Berat Itu Bukan Rindu, Tetapi Mengikhlaskan Orang Yang Kita Cinta Karena Tak Memilih Kita

Diposting pada

Semua hal tentang rindu dianggap berat padahal sebetulnya yang berat itu bukan hanya rindu melainkan mengikhlaskan orang yang kita cinta.
Ketahuilah, rindu itu memang berat jika tidak merindu pada orang yang tepat namun jauh lebih berat merelakan dan mengikhlaskan kepergiaan seseorang.

Yang Berat Itu Bukan Rindu Tapi Merelakan Orang Yang Kita Cinta Lebih Memilih Orang Lain

Rindu itu memang berat, namun kenyataanya ada yang lebih berat dari rindu yaitu merelakan kepergiaan seseorang yang sangat kita cinta.
Selalu tentang rasa sakit jika kita dituntut harus merelakan dan mengikhlaskan, sedangkan rindu akan terasa menyenangkan jika rindu kepada seseorang yang juga merindukan.

Rindu Itu Tidak Berat Jika Merindu Pada Orang Yang Tepat

Jika merindu pada seseorang yang sudah jelas-jelas juga merindu maka rindu itu tidak akan terasa berat.
Lantas ketahuilah yang berat itu jika rindu kepada seseorang yang tak mengharapkan dan ketika rindu kepada seseorang yang bukan miliknya.

©instagram.com/dianaflipo

Dan Seberat-Beratnya Rindu Jauh Lebih Berat Merelakan Seseorang Yang Sangat Kita Cinta

Ketahuilah bahwa yang berat itu bukan rindu melainkan ketika kita harus menerima kenyataan bahwa orang yang kita cintai lebih memilih orang lain.
Rindu itu berat jika merindu pada orang yang tak mengharapankan kita, dan rindu membuat kita bahagia jika orang yang kita rindu merindukan kita juga dan ketika kita merindu kepada seseorang yang memang sudah menjadi milik kita.

Sulit Untuk Menerima Kenyataan Ketika Orang Yang Kita Cinta Tak Memilih Kita

Maka seberat apa pun rindu, jauh lebih berat merelakan dan mengikhlaskan seseorang yang sudah tidak memilih kita.
Karena jauh lebih berat menerima kenyataan daripada menahan rindu kepada seseorang, sebab merelakan sungguh menyakitkan dan tidak mudah untuk dilakukan.

Sungguh Berat Mengikhlaskan Seseorang Yang Kita Cinta Bahagia Bersama Orang Lain

Sungguh berat mengikhlaskan ketika kita sungguh-sungguh mencintainya namun dia lebih memilih bersama orang lain dan tak memilih kita meski kita tulus mencintainya.
Oleh karena itu, beratnya rindu itu tidak seberapa dibanding dengan harus menerima kenyataan dimana orang yang kita cinta lebih memilih orang lain.

Bagikan ini :