©instagram.com/ameliayusanaa

Karena Jalan Sukses Itu Memang Tak Sama, Maka Buatlah Jalan Suksesmu Sendiri dan Tak Perlu Iri Dengan Orang Lain

Diposting pada

Satu hal yang harus kamu ingat, jika engkau tidak bisa mengikuti jalan sukses orang lain, maka buatlah jalan suksesmu sendiri, dengan cara mampukanlah dirimu pantang menyerah dalam berusaha dan mengharap yang terbaik dari Allah.
Karena banyak jalan menuju roma dan banyak cara menuju sukses, mungkin inilah semboyan bagi diri yang kini tengah berada dalam gerbang keputus asaan dalam mengupayakan yang terbaik.

Suatu Saat Nanti Jalan Yang Kamu Ambil Akan Ditiru Oleh Banyak Orang

Yakinkan hatimu untuk percaya bersama dengan Allah semuanya akan baik-baik saja dan pasti dapat kamu lalui.
Dan yakinlah bahwa suatu saat nanti jalan yang kamu ambil saat ini akan ditiru oleh kebanyakan orang, sebab itulah mengapa kamu jangan berhenti berusaha walau keadaan semakin sulit.

Selalu Berpositif Thinking, Karena Allah Sesuai Dengan Prasangka Hamba-Nya

Jika dari awal kamu sudah mampu kendalikan dirimu dengan berpositif thinking, maka jalan apapun yang dihaturkan Allah akan mampu kamu hadapi dengan bijaksana.
Lantas jangan pernah lupa untuk selalu berpositif thingking dalam setiap keadaan, dan selalu berprasangkalah baik kepada Allah, karena Allah sesuai dengan prasangka hambanya.

©instagram.com/ameliayusanaa

Maka Jangan Takut Melangkah, Kamu Punya Allah Untuk Dimintai Petunjuk Agar Tak Salah Jalan

Jangan langsung lemah begitu saja saat kamu tiba-tiba gagal, karena kegagalan bukan batasan untuk berhenti berjuang.
Ingatlah bahwa kamu punya Allah untuk selalu dimintai petunjuk agar tak salah jalan, maka jangan pernah kamu takut melangkah dengan keyakinan pasti bahwa bersama Allah kamu bisa.

Setiap Orang Memiliki Jalannya Masing-masing Untuk Sukses, Jangan Takut Mencoba dan Jangan Berhenti Berusaha

Karena bagaimanapun setiap orang memiliki jalannya masing-masing untuk sukses, dan setiap orang juga mempunyai kadar kesuksesannya sendiri-sendiri.
Oleh karena itu, jangan pernah kamu takut untuk mencoba dan jangan pernah kamu berhenti berusaha, walau kegagalan seringkali menghampiri.

Maka Jadilah Sebaik-baiknya Dirimu, Bila Kamu Tak Bisa Sebaik Orang Lain

Maka jadilah sebaik-baiknya dirimu bila saat ini kamu merasa masih tidak sebaik orang lain, tak mengapa asal kamu sudah menjadi lebih baik dari dirimu sendiri.
Hingga akhirnya orang tahu bahwa jalan yang kamu tekuni dan jalani saat ini adalah jalan yang benar dan bisa juga digunakan untuk meraih kesuksesan itu sendiri.

Bagikan ini :