©instagram.com/ameliayusanaa

Bersabarlah Dulu, Allah Selalu Punya Cara Terbaik Untuk Mengeluarkanmu Dari Masalah

Diposting pada

Bersabarlah terlebih dahulu, jangan dulu gegabah bilang benci dengan masalah yang terus saja membelitmu, karena sungguh seiring dengan lajunya waktu sebenarnya kamu telah menuju akhir yang pasti.
Dan Allah pun selalu punya cara terbaik untuk mengeluarkanmu dari masalah, Allah punya cara hebat untuk mengeluarkanmu dari belenggu yang tengah kamu hadapi.

Semua Masalah Ada Waktunya Sendiri Untuk Selesai, Maka Jangan Pernah Merasa Jenuh Untuk Bersabar

Sungguh semua masalah itu akan ada waktunya sendiri untuk selesai, oleh karena itu kamu jangan pernah merasa jenuh untuk tetap bersabar, dan kamu jangan pernah merasa jenuh untuk tetap berharap serta selalu yakinlah kepada kebaikan-Nya.

Kamu Tidak Usah Mengeluh, Percayalah Masalah Yang Hinggap Akan Segera Berakhir

Kamu harus optimis akan kebesaran Allah, karena bagaimanapun keadaannya pasti akan Allah berikan jalan keluar atas masalahmu.
Untuk itu, kamu tidak usah mengeluh dan kamu tidak usah terus menerus menggerutu pilu, selalu percayalah bahwa masalah yang hinggap pasti akan segera berakhir.

©instagram.com/ameliayusanaa

Bukan Allah Tak Tahu Kamu Lelah, Tetapi Allah Lebih Tahu Bahwa Kamu Kuat

Selalu ingatlah bahwa, bukan Allah tidak tahu kamu sedang lelah, sedang frustasi, dan merasa semuanya seakan-akan melemahkan, akan tetapi Allah tahu bahwa kamu kuat.

Jika Allah Tahu Kamu Tak Sanggup Menjalaninya, Tak Mungkin Allah Memberimu Masalah

Dan ketahuilah, jika Allah tahu bahwa kamu tidak sanggup menjalaninya, maka Tidak mungkin Allah memberimu beban yang sangat luar biasa hebatnya, dan tidak mungkin pula Allah memberimu masalah.

Allah Bahkan Tahu Bahwa Kamu Kuat, Lebih Kuat Dari yang Lain, Sebab Itulah Masalahmu Lebih Besar

Dan Allah bahkan tahu bahwa kamu memang kuat, bahkan lebih kuat dari yang lain mungkin, sebab itulah hanya masalahmu yang lebih besar.
Oleh karena itu, jangan terus merasa resah dan selalu optimislah tanpa tapi, karena Allah selalu memberi porsi masalah kepada setiap hamba-Nya sesuai dengan kemampuannya.

Bagikan ini :