©instagram.com/chachompuu

Jangan Pernah Kembali Jika Hanya Ingin Mengulang Masa Lalu, Akan Tetapi Kembalilah Untuk Membuat Kisah Baru

Diposting pada

Untukmu yang pernah membuatku terluka, tak perlu datang kembali jika hanya untuk membuatku terluka lagi dan tak perlu mengusik hidupku lagi karena aku sudah cukup terluka olehmu.
Akan tetapi jika kau memang ingin kembali lagi kepadaku, maka kembalilah asal jangan untuk mengulang rasa sakit seperti dahulu, kembalilah atas dasar cinta yang membuat kisah yang baru.

Untuk Apa Kembali Jika Hanya Ingin Menyakiti, Pergilah Sejauh Mungkin dan Tak Perlu Kembali Mengulang Masa Lalu Yang Pernah Terjadi

Aku tidak ingin mengulang masa lalu yang pernah terjadi, semua itu hanya membuatku sakit, jadi biarkan aku memiliki kehidupan yang lebih baik lagi setelah disakiti olehmu.
Maka dari itu jangan pernah datang kembali kepadaku jika hanya ingin membuatku terluka. Tak perlu menampakkan wajahmu jika hanya ingin menyakitiku. Pergilah sejauh mungkin dan jangan pernah ada didalam hidupku lagi.

Yang Lalu Biarlah Berlalu, Cukup Jadikan Sebagai Masa Lalu dan Tak Perlu Mengusik Kehidupanku

Jika kau hanya ingin datang untuk membuatku terluka lagi, kumohon jangan pernah datang kepadaku lagi. Kau tak perlu mengusik kehidupanku, kau tak perlu capek-capek membuang-buang waktu untuk mengulang kisah yang lalu.
Semua itu sudah cukup dan aku ingin semua itu hanyalah menjadi masa lalu. Pergilah sejauh mungkin tak perlu mengusik kehidupanmu yang sudah bahagia tanpamu.

©instagram.com/chachompuu

Jangan Pernah Datang Dan Jangan Mencoba Untuk Kembali Jika Hanya Untuk Mengulang Tragedi

Jadi, aku mohon pergilah dan tak perlu datang kepadaku apalagi ingin kembali jika hanya untuk mengulang tragedi.
Karena aku tidak ingin terluka lagi hanya karena kau yang menyakiti, terluka oleh orang yang sama dan luka yang sama. Aku tidak ingin mengulang kesalahan yang membuatku tersakiti lagi.

Jika Ingin Kembali, Kembalilah Dengan Cara Membuat Kisah Yang Baru Bukan Mengulang Masa Lalu

Kau boleh kembali dengan syarat kau tak akan membuatku terluka lagi. Jika ingin kembali, kembalilah dengan cara membuat kisah yang baru bukan kembali hanya untuk mengulang masa lalu.
Aku mengizinkanmu hadir kembali kedalam hidupku jika kau memang benar-benar tulus mencintaiku dan berjanji tidak akan pernah menyakitiku.

Kembali Dengan Sejuta Harapan Yang Bisa Membahagiakan, Bukan Kembali Hanya Karena Ingin Menggores Luka Yang Sama Hingga Semakin Dalam

Jangan pergi meninggalkanku dan jangan sengaja menyakitiku, karena hatiku bukan tempat bermainmu, yang bisa kamu permainkan sesuka hatimu dan semaumu.
Maka dari itu jika ingin pergi, pergilah meski harus dengan cara menyakitiku asal kau tak pernah datang dan ingin kembali kepadaku.
Dan jika ingin datang, maka datanglah dengan penuh cinta yang membuatku bahagia. Karena aku tidak sudi disakiti oleh orang yang sama.

Bagikan ini :