©instagram.com/jeab_pijittra

Jangan Pernah Memaksa, Jika Bagimu Dia Seleramu, Tapi Baginya Kau Belum Tentu Seleranya

Diposting pada

Adakalanya seleramu terlalu tinggi sehingga tak mudah menemukan seseorang yang kau cintai, dan ketika kau menemukan yang cocok menurutmu tapi nyatanya dia malah tidak melihatmu sama sekali.
Lantas jika kau merasa dia sempurna dan sudah cocok dari segalanya tapi dia tak memiliki rasa maka lebih baik sadar diri saja, karena sadar diri adalah hal pasti yang harus dimiliki.

Jangan Pernah Memaksa Hanya Karena Dia yang Kau Cinta Sesuai Selera

Kau tidak bisa memaksa sebuah hati untuk mencintai hanya karena dia sesuai dengan seleramu dan kau anggap hanya dia yang kau impikan, dan bukan berarti kau akan berjuang mati-matian hanya untuk mendapatkannya.
Untuk itu yang harus kau lakukan adalah sadar diri agar tidak sakit hati.

Jangan Terlalu Berharap Kepada Dia yang Kau Anggap Sempurna, Karena Dia Juga Punya Selera

Jika menurutmu dia terlalu sulit untuk kau miliki maka lebih baik pergi, percayalah bahwa yang terbaik itu akan mudah kau dapatkan.
Dan meski kau merasa cocok seratus persen bukan berati kau akan mencintainya setengah mati.

©instagram.com/jeab_pijittra

Bagimu Dia Seleramu, Tapi Baginya Kau Dibawah Standarnya, Maka Jangan Terlalu Berharap Kepadanya

Kamu boleh mencintai siapapun yang ingin kau cintai namun jangan pernah memaksa karena hati dan perasaan itu tidak bisa dipaksa.
Dan kamu harus bisa merelakan orang yang kau cintai pergi jika memang didalam hatinya tidak pernah ada namamu.

Sadar Diri Itu Perlu Agar Tidak Memaksakan Kehendakmu Yang Bisa Membuatmu Terluka

Tak peduli seberapa besar perasaanmu terhadapnya, kau tidak akan pernah bisa membuatnya jatuh cinta kepadamu jika memang dia tidak mencintaimu.
Maka ketahuilah bahwa ada banyak hal yang tidak bisa kamu paksakan dan ada banyak hal yang tidak akan sesuai dengan keinginanmu.

Cukup Tahu Diri Jika Memang Bukan Kau Yang Ia Cintai

Maka tak perlu berusaha keras untuk mendapatkan seseorang yang kau cintai namun tidak mencintaimu, karena kelak kau pasti akan mendapatkan seseorang yang bisa menghargaimu.
Oleh karena itu tak perlu berusaha untuk mendapatkan seseorang yang tidak mencintaimu, kau lebih pantas mendapatkan seseorang yang juga mencintaimu.

Bagikan ini :